Buka Jalan Baru, Wako Hendri Apresiasi Semangat Warga Kelurahan Gunung Pangilun

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:31 WIB
Wako Hendri Septa sewaktu meninjau jalan baru yang dibangun warga di Kelurahan Gunung Pangilun, RT 01 RW 08, Kecamatan Padang Utara. (Mul/Prokopim Pdg)
Wako Hendri Septa sewaktu meninjau jalan baru yang dibangun warga di Kelurahan Gunung Pangilun, RT 01 RW 08, Kecamatan Padang Utara. (Mul/Prokopim Pdg)
 
HARIAN HALUAN - Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi kekompakan dan semangat gotong royong (goro) yang dilihatkan oleh warga Kelurahan Gunung Pangilun, RT 01 RW 08, Kecamatan Padang Utara.
 
Berkat kekompakan dan kerja sama  tersebut, warga Kelurahan Gunung Pangilun, RT 01 RW 08 telah berhasil membuka jalan baru sepanjang 200 meter.
 
Jalan baru tersebut sangat bermanfaat bagi warga karena lebih mempermudah akses transportasi dalam kawasan permukiman mereka. 
 
 
“Mudah-mudahan semangat gotong royong ini bisa terus digelorakan untuk kemajuan Kota Padang,” ujar Wako Hendri Septa sewaktu meninjau jalan baru tersebut dalam kegiatan Program Berkantor Sehari di Kecamatan, Senin (3/10/2022).
 
Hendri Septa mengatakan, bertambahnya jumlah penduduk, kebutuhan akan akses jalan baru juga semakin meningkat. Jika tidak dipenuhi maka terjadi kemacetan. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Padang mendorong masyarakat untuk menghibahkan tanah untuk bisa dibangun jalan.
 
"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Gunung Pangilun yang telah membuka jalan ini," ujar Wako.
 
 
"Agar jalan ini bisa dilanjutkan pembangunannya oleh Pemerintah Kota Padang, kami mintak dibuatkan surat hibah tanahnya ke Pemerintah Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa.(*)
 

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

X