Bos Arema Takut dan Hancur Bertemu Keluarga Korban Kanjuruhan: Maaf Anak Ibu Pulang Tinggal Jasad

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:51 WIB
Bos Arema Takut dan Hancur Bertemu Keluarga Korban Kanjuruhan: Maaf Anak Ibu Pulang Tinggal Jasad (Instagram @alirifki_87)
Bos Arema Takut dan Hancur Bertemu Keluarga Korban Kanjuruhan: Maaf Anak Ibu Pulang Tinggal Jasad (Instagram @alirifki_87)

HARIANHALUAN.COM - Petinnggi Arema FC terus mengunjungi keluarga korban Tragedi Kanjuruhan. Duka, sedih dan permohonan maaf terucap dari bos Arema maupun Manajer Arema ke keluarga korban.

Presiden Arema FC dan Manager Arema FC menemui keluarga korban dihantui rasa bersalah yang kepada korban dan keluarganya atas Tragedi Kanjuruhan.

Salah satunya yang merasakan hancur hatinya adalah Manajer Arema FC, Ali Rifki.

Saking hancur dan mendalamnya penyesalan serta rasa bersalahnya, Manajer Arema FC mengaku sampai takut bertemu dengan keluarga korban lho.

Baca Juga: Benarkah Sanksi FIFA Berimbas Timnas Indonesia Terancam Batal Main di AFF? Berikut Penjelasannya

"Dari 3 hari kunjungan, perasaan takut dan hancur ketika bertemu orang tua korban, tapi justru mereka juga yang banyak menguatkan hati saya untuk tabah menghadapi ini semua," ujar Ali dikutip Harianhaluan.com, dari Instagram @alifirki_87, Rabu 5 Oktober 2022.

Manajer Arema itu merasa kaget kenapa justru keluarga korban yang menyemangatinya. Padahal kan keluarga korban yang sudah pasti lebih hancur hati dan perasaannya.

"Sungguh luar biasa ketabahan dan keikhlasan bapak ibu dalam menghadapi tragedi ini...saya mendoakan buat Almarhum dan Almarhumah khusnul khotimah," tulis Ali Rifki.

Sedangkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana juga terus satu per satu mengunjungi dan silaturahmi dengan keluarga korban Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram @alirifki_87

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nelayan di Padang Pariaman Peroleh Bantuan Mesin Tempel

Selasa, 29 November 2022 | 00:14 WIB
X