Hasil Rapat TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Makin Jelas Nasib Liga 1 Bakal Begini

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:15 WIB
Hasil Rapat TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Makin Jelas Nasib Liga 1 Bakal Begini  (Instagram @mohmahfudmd)
Hasil Rapat TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Makin Jelas Nasib Liga 1 Bakal Begini (Instagram @mohmahfudmd)

HARIANHALUAN.COM - Ketua Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD mengungkapkan tim sudah langsung bekerja setelah terbentuk kemarin melalui Keppres. Rapat TGIPF juga jelas fix nih nasib Liga 1 maupun Liga 2 dan Liga 3 Indonesia bagaimana.

Mahfud MD menegaskan TGIPF Tragedi Kanjuruhan sudah targetkan beri rekomendasi sanksi kepada para pihak. Dalam rapat salah satunya disinggung soal nasih Liga 1 sampai Liga 3.

Siapa sih para pihak yang akan direkomendasikan kena sanksi oleh timnya Mahfud MD ini, dan bagaimana nasib Liga I sampai Liga 3. Yuk simak yuk selengkapnya deh.

Baca Juga: Ini Sederet Temuan Mencengangkan Komnas PA Soal Tragedi Kanjuruhan

Mahfud MD mengungkapkan timnya telah menggelar rapat perdana Selasa malam 4 Oktober 2022 yang dihadiri oleh semua anggota tim sebanyak 13 orang.

Dia mengatakan tim bersepakat untuk segera bekerja dan mencari akar masalah, serta memberi rekomendasi untuk menghentikan masalah-masalah yang selalu terjadi.

"Tim akan merekomendasikan penjatuhan sanksi bagi pihak-pihak yang melakukan pelanggaran," kata dia dikutip Harianhaluan.com dari Instagram @mohmahfudmd, rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Erdogan Was-was! Inflasi Turki Tembus 83 Persen, Tertinggi dalam 24 Tahun

Selain itu, Mahfud mengatakan TGIPF juga akan merekomendasikan sinkronisasi regulasi baik regulasi FIFA dan peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: instagram @mohmahfudmd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X