Setelah Bunuh Brigadir J, Kaisar Sambo Datangi Istana Bekingan Ini yang Bikin Ngeriii...

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:32 WIB
Ferdy Sambo Peluk Erat Istri Saat Rekonstruksi.  (©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ferdy Sambo Peluk Erat Istri Saat Rekonstruksi. (©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani)


HARIAN HALUAN - Kekuatan Kaisar Sambo atau Ferdi Sambo rupanya tak main-main dan diketahui banyak yang takut dengan sosok Jenderal pembunuh Brigadir J. Bahkan Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap dahsyatnya kekuatan sambo sampai ada bekingan kuat.

Dijelaskan Kamaruddin, jika Sambo setelah membunuh langsung mengatur taktik dengan mencoba mendatangi istana, beberapa siasat pun dilakukan untuk meringankan hukuman meski tersangka telah dipecat sebagai Kadiv Propam Polri.

Jabatan Jenderal yang telah dicopot, rupanya tak memengaruhi kekuasan Ferdy Sambo dan nasih menjadi perhitungan dengan sosok Jenderal satu ini yang tega membunuh korban dengan skenario awal baku tembak.

Baca Juga: Siapa Saja Jaksa yang Bakal Tangani Kasus Ferdy Sambo? Begini Bocoran Mahfud MD

"Mereka sangat takut oleh jenderal ini, oh rupanya karena Kadiv Propam setelah dicopot kok masih takut juga, ih rupanya ada Satgas Merah Putih," kata dia dikutip Harian Haluan.Com dari Suara Rabu (5/10/2022).

Kekuatan tersebut justru menjadi pertanyaan dimana Satgas Merah Putih meski telah dibubarkan Kamaruddin curiga dengan langkah penyidik yang masih belum berdaya menghadapi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Dulu Prajurit Nurut Jenderal, Bharada E Siap Bikin Kejutan Lawan Sambo di Pengadilan

Ferdy Sambo diketahui mencoba mendatangi Istana berdasarkan laporan intelijen, dimana Jenderal ini menggunakan perantara salah satu Ketua Komisi. Sayangnya tidak ada informasi jelas terkait apa yang disampaikan Sambo saat mencoba ke Istana setelah menembak.

"Ternyata saya pelajari berdasarkan laporan intelijen begitu dia menembak, membunuh, ternyata dia lapor ke istana, menggunakan salah satu ketua komisi," ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Mufrod H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X