Nekat Curi HP dalam Rumah Warga di Kota Padang, Pria Ini Ditangkap Polisi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:33 WIB
Nekat Curi HP dalam Rumah Warga di Kota Padang, Pria Ini Ditangkap Polisi
Nekat Curi HP dalam Rumah Warga di Kota Padang, Pria Ini Ditangkap Polisi

HARIAN HALUAN - Nekat mencuri satu unit handphone di sebuah rumah yang beralamat Jalan Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, seorang pria akhirnya diringkus Tim Klewang dari Opsnal Reskrim Polresta Padang.

Pelaku pencurian tersebut diketahui berinisial AH (42 tahun) merupakan warga Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan pelaku ditangkap pada selasa 4 Oktober 2022, sekira pukul 15.30 WIB, karena melakukan pencurian satu unit handphone di sebuah rumah di kawasan Padang Selatan.

Baca Juga: Jokowi Temui Korban Kanjuruhan: Ingin Tau Detil dan Jamin Biaya Perawatan

"Pelaku berhasil kita amankan, berserta barang bukti 1 unit handphone yang merupakan hasil curiannya," ujar Kompol Dedy Andriansyah Putra kepada harianhalaun.com Rabu 5 Oktober 2022.

Dedy juga menjelaskan pelaku ditangkap berawal dari informasi dari masyarakat bahwa pelaku pencurian di sebuah rumah Jalan Koto Kaciak belakang SMAN 6 Padang, Kelurahan Mato Aie, Kecamatan Padang Selatan, sedang berada di sebuah loundry yang ada di Gang Bambu.

Mendapati adanya informasi tersebut, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang langsung melakukan penyelidikan ke tempat diduga pelaku.

Baca Juga: Dirlantas Polda Papua Barat Minta Maaf, Usai Video Viral 2 Oknum Polisi Jilat Kue HUT TNI 

"Pelaku ini ditangkap saat sedang mengambil pakaian loundry tersebut dan langsung dibawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan interogasi," katanya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X