Mesum di Mobil, Pasangan Tanpa Busana Terciduk Petugas Patroli PPKM

- Senin, 2 Agustus 2021 | 05:15 WIB
Ilustrasi. Net
Ilustrasi. Net

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Petugas patroli menangkap basah sepasang oknum mahasiswa sedang berbuat mesum di dalam mobil yang terparkir di tempat gelap, Minggu malam. Keduanya terciduk tanpa mengenakan pakaian.

Pasangan muda-mudi yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa ini, kemudian dibawa petugas ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Mulanya Tim Patroli Raimas Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah, mendapati pasangan mesum ini saat mendatangi sebuah mobil yang terparkir di Jalan Yosudarso Palangkaraya. Selain menggeledah isi dalam mobil, petugas juga memeriksa identitas keduanya.

Menurut Wadir Samapta Polda Kalimantan Tengah, AKBP Timbul RK. Siregar, penggerebekan pasangan mesum ini dilakukan, saat petugas melaksanakan patroli Harkamtibmas, dan PPKM Level 3 di wilayah Kota Palangkaraya.

"Curiga dengan mobil yang terparkir di tempat gelap, akhirnya petugas mendatanginya. Saat petugas menghampiri mobil tersebut, ditemukan pasangan pria dan wanita saat sedang berbuat mesum ," tuturnya, seperti dilansir Sindonews.com, Senin (2/8/2021).

Saat digerebek petugas, pasangan tersebut masih dalam kondisi telanjang di dalam mobil. Kedua pasangan mesum berserta kendaraannya, kemudian dibawa petugas ke kantor Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Editor: Dodi Caniago

Sumber: sindonews.com

Terkini

Deretan 10 Film dengan Biaya Produksi Termahal

Rabu, 22 September 2021 | 04:25 WIB

Daihatsu Ajak Sahabat Klub Jajal Fitur Kekinian Terios

Selasa, 21 September 2021 | 18:54 WIB

TikTok Shop: Jual Beli Online Sambil Live Streaming

Senin, 20 September 2021 | 14:28 WIB

Heboh! Semarang Kota Terpanas, Begini Tanggapan BMKG

Senin, 20 September 2021 | 05:30 WIB

Facebook Ungkap Instagram Berdampak Buruk bagi Remaja

Senin, 20 September 2021 | 03:10 WIB
X