Rapatkan Barisan, NasDem Sumbar Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

- Senin, 10 Oktober 2022 | 16:39 WIB
Bendahara NasDem Sumbar Brian Putra Bastara
Bendahara NasDem Sumbar Brian Putra Bastara


PADANG, HARIAN HALUAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Barat (Sumbar) siap memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu, DPW Nasdem Sumbar akan melakukan konsolidasi internal hingga tingkat daerah.

"Kita DPW akan menggerakkan mesin partai untuk menyambut instruksi DPP NasDem kaitannya dengan pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024," ujar Bendahara NasDem Sumbar Brian Putra Bastara kepada harianhaluan.com, Senin (10/10).

Menurutnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumbar akan all out untuk menjalankan instruksi DPP NasDem dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Baca Juga: İni Profil Brian Putra Bastara, Putra Basko yang Kini Jadi Bendahara NasDem

Brian mengatakan, saat ini jajaran pengurus DPW hingga DPD Partai NasDem yang ada di Sumatera Barat sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilres 2024.

Konsolidasi yang dilakukan DPW NasDem Sumbar ini dilakukan untuk memaksimalkan sosialisasi Anies Baswedan sebagai Capres 2024. "Untuk itu Kami di DPW NasDem Sumbar akan menggerakkan masin partai untuk satu komando dan memenangkan di Sumbar," imbuhnya lagi.

Anies Baswedan dikenal sebagai tokoh publik yang berpengalaman dan berprestasi. Anies juga mempunyai latar belakang seorang akademisi dan sekarang menjadi politisi. “Fix, Anies merupakan paket lengkap," tegasnya.

Untuk diketahui, Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan maju sebagai Capres RI pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang. Pengumuman Anies Baswedan sebagai Capres RI itu, disampaikan langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, beberapa hari lalu di Jakarta. (*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X