PAN Padang Kembali Buka Pendaftaran Dini Calon Legislatif 2024

- Senin, 31 Oktober 2022 | 08:11 WIB
PAN Padang Kembali Buka Pendaftaran Dini Calon Legislatif 2024
PAN Padang Kembali Buka Pendaftaran Dini Calon Legislatif 2024

HARIANHALUAN.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Padang, memperpanjang pendaftaran dini bagi kader dan tokoh masyarakat untuk menjadi calon legislatif (caleg) dari partai itu mulai Senin, 31 Oktober 2022.

"Melalui ini kami kembali mengajak kader dan putra putri terbaik Kota Padang untuk mendaftakan diri sebagai Calon Legislatif dari PAN untuk Pemilu 2024 nanti,” kata Sekretaris DPD PAN Padang, Muhamad Rayhan. 

Perpanjangan pendaftaran pencalegan dini ini menurut Rayhan guna memaksimalkan waktu yang ada untuk menjaring Caleg terbaik.

Baca Juga: Batik Limbah Kopi Antarkan Desa Pariangan Sumbar Raih Rekor MURI Dunia 

“Hal ini guna memaksimalkan waktu agar partai memiliki waktu lebih panjang untuk menilai dan menjaring calon legislatif yang berkualitas sehingga caleg ini mampu memberikan kontribusi signifikan guna memenangkan partai pada Pemilu 2024 nanti," kata Rayhan.

Menurut Rayhan, semua kader dan tokoh masyarakat yang mendaftar ke PAN, memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi caleg.

“Kami disini intinya ingin yang terbaik, semua akan memiliki kesempatan yang sama agar PAN bisa berbuat secara maksimal untuk masyarakat,” ujarnya. 

Baca Juga: Ketua DPD La Nyalla Terima Video Lomba Bertajuk Kembali ke UUD 1945, Ini 7 Kandidatnya

Baca Juga: Athari Berpesan pada Tenaga Konstruksi di Sijunjung saat Uji Sertifikasi Kompetensi 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X