Kena Sanksi Tetap Cuek dengan Puan Maharani, Ini Tanda Ganjar Melawan

- Kamis, 3 November 2022 | 10:18 WIB
Kena Sanksi Tetap Cuek dengan Puan Maharani, Ini Tanda Ganjar Melawan (Instagram @ganjar_pranowo)
Kena Sanksi Tetap Cuek dengan Puan Maharani, Ini Tanda Ganjar Melawan (Instagram @ganjar_pranowo)

HARIANHALUAN.COM - Ganjar Pranowo telah disanksi PDIP karena ngomong siap jadi capres. Tapi Ganjar melawan meski dia menerima sanksi itu, ada yang ngomong begitu lho.

Buntut dari sanksi dari PDIP itu, manuver pendukung Ganjar muncul. Mendorong Jokowi untuk jadi Ketum PDIP lah, dan juga ada yang melaporkan Puan Maharani ke KPK.

Ganjar sih sudah minta pendukungnya untuk berhenti manuver mengadudomba dia dengan PDIP ataupun Puan Maharani. Tapi nih pengamat bilang, Ganjar usai kena sanksi itu nggak diam begitu saja.

Baca Juga: Ini Dia 8 Perbedaan TV Analog dengan Televisi Digital

Pengamat politik Tony Rosyid mengatakan dengan semakin terbukanya rivalitas Jokowi-Megawati, ketegangan akan semakin membesar dan krusial di tubuh PDIP.

Apalagi, dukungan agar Jokowi ambil alih PDIP ini muncul setelah Ganjar Pranowo mendapat peringatan keras dari partai.

"Apakah Ganjar menyerah, lalu berhenti kampanye? Tidak! Selama ini, kampanye Ganjar semakin kencang. Ganjar cuek terhadap sindiran Puan dan berbagai serangan dari kubu loyalis PDIP. Ini tandanya, Ganjar melawan," tulis Tony dalam tulisannya dikutip Harianhaluan.com, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Jokowi soal Awasi Prabowo Maju Capres: Kalau Mengganggu Nanti Kita Lihat

Tony mengatakan demikian, karena dia melihat operasi Ganjar terus berlangsung. Dan di belakang Ganjar dia mendapatkan dukungan dari Jokowi.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Tony Rosyid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X