Alasan Dukung Anggawira, Wisnu W Pettalolo: Jangan Salah Pilih, Saya Garansi Anggawira Komit untuk BPD HIPMI

- Minggu, 6 November 2022 | 13:47 WIB
Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Asosiasi Dan Himpunan, Wisnu W. Pettalolo
Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Asosiasi Dan Himpunan, Wisnu W. Pettalolo

HARIANHALUAN.COM - Pengusaha muda asal Sulawesi Tengah yang kini berkiprah di level pengusaha nasional Wisnu Pettalolo menyebut, Anggawira (AW) merupakan sosok yang dikenal gigih dan pantang menyerah.

Hal ini disampaikannya saat menjadi pembicara dalam kegiatan sharing session with senior HIPMI yang dilaksanakan di La Cecile Hotel Labuan Bajo NTT, Jumat 4 November 2022.

Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Asosiasi Dan Himpunan, Wisnu W. Pettalolo ini mengatakan, secara pribadi dirinya sudah kenal lama dengan sosok Anggawira. Wisnu juga mengakui bahwa antara dirinya dengan Anggawira mempunyai sejarah yang panjang. "Sosok Angga juga memiliki kesamaan dengan saya. Dalam hal pekerjaan, antara saya dengan Angga saling menguatkan. Dia malah sudah menjadi Komisaris di perusahaan Holding saya masih di anak usaha. Ini menandakan beliau punya rekam jejak yang baik. Saya garansi Anggawira komitmen terhadap kemajuan untuk BPD HIPMI Se-Indonesia. Jangan sampai teman-teman salah pilih," ungkapnya di acara Sharing Session.

Baca Juga: Lagi! SMAN 1 Sicincin Padang Pariaman Terbakar, Sembilan Ruang Guru Ludes Dilalap Api

Melihat sejarah persahabatan dengan Angga ini, lanjut Direktur Utama PT Batulicin Nusantara Maritim, Tbk ini tidak ada alasan baginya untuk tidak mendukung Angga sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk periode 2022-2025 mendatang.

"Alasan saya memilih Angga, karena saya menilai Angga memiliki hal yang lebih. Angga dikenal dengan sosok yang amanah serta punya kompetensi yang mumpuni. Saya telah mengenal Anggawira sejak 22 tahun yang lalu dari dia masih menjadi aktivis kini menjadi pengusaha nasional dan memegang amanah beberapa perusahaan nasional dan Tbk. Saya yakin kompetensi yang dimiliki sangat bermanfaat nantinya apalagi akan menghadapi Pilpres 2024 semoga bisa mengakomodir dan mengawal kepentingan seluruh pengusaha muda di Indonesia," beber Ketua Bidang HIPMI dua periode di era Sandiaga Uno dan Erwin Aksa.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Munas HIPMI XVII Siap Digelar 21-23 November 2022 di Solo

Wisnu mengaku selama ini juga sudah mengikuti rekam jejak perjalanan karir Anggawira. Ia juga mendapat sinyal bahwa Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Dewan Pembina BPP HIPMI juga memberikan dukungan untuk Anggawira. Diakhir pemaparannya, Wisnu menitipkan pesan kepada Anggawira agar bisa membawa HIPMI lebih maju lagi kedepannya.

"Jika terpilih nanti, satu pesan saya, jaga kekompakan sesama Anggota HIPMI ini, bawa HIPMI ke arah yang lebih maju lagi. Saya yakin dengan kepemimpinan Anggawira ke depan bisa menjawab berbagai tantangan ke depan," pungkasnya. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

BMKG: Gempa di Banten Tidak Berpotensi Tsunami

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:08 WIB
X