Viral! Prajurit TNI Ini Ngamuk Istrinya Digoda Oknum Polisi: Aku Bisa Membunuh

- Selasa, 8 November 2022 | 10:56 WIB
Prajurit TNI AD (Foto: Istimewa)
Prajurit TNI AD (Foto: Istimewa)

HARIANHALUAN.COM - Jagat dunia maya digemparkan dengan sebuah video curhatan seorang prajurit TNI yang mengaku rumah tangganya dirusak oleh oknum anggota Polri. Pelaku, disebut-sebut adalah Bhabinkamtibmas Polres Purworejo, berinisial Aipda AL.

Prajurit TNI berinisial Sertu A, yang tak terima istrinya kerap dirayu oleh pelaku, akhirnya meluapkan kekesalannya lewat media sosial. Ia mengeluhkan tingkah Aipda AL kepada Kapolri, Panglima TNI dan jajaran.

Dalam video yang beredar tersebut, Sertu A tampak berusaha menahan emosi ketika menyampaikan curhatannya. Ia kesal lantaran Aipda AL terus merayu dan membujuk istrinya untuk melakukan hubungan terlarang, parahnya hal itu dilakukan di rumahnya sendiri.

Baca Juga: Gisella Anastasia Unggah Foto Bareng Pacar Baru, Cie Akhirnya Go Publik...

Baca Juga: Kenangan Haru Jenderal Andika Perkasa Bersama Istri saat Jenguk Sertu Rizka Nurjanah sebelum Meninggal

Baca Juga: Soal Hubungan BCL dan Ariel Noah, Luna Maya Curhat ke Nikita Mirzani: Belum Ada yang Ngalahin Gue

Saking dongkolnya, Sertu A sampai melontarkan kalimat keras kepada oknum anggota Polri tersebut.

"Apa perlu aku melakukan hal-hal diluar tindakan hukum, aku bisa membunuh oknum polisi Aipda Aziz karena dia telah merusak rumah tangga saya," katanya dilansir dari akun Instagram @infokomando baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, menurut Sertu A, Aipda AL juga telah menghina dirinya dan institusi dengan mengatakan TNI hidupnya sulit, selalu meninggalkan keluarga dan tidak level dengan Polri.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infokomando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X