PLN UID Sumbar Sukses Alirkan Listrik Tanpa Kedip Selama MTQ VI Korpri Nasional

- Selasa, 8 November 2022 | 12:05 WIB
PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar berhasil mengalirkan pasokan listrik tanpa kedip selama pembukaan Event Akbar MTQ ke-VI Kopri Nasional Tahun 2022 yang berlangsung di  Halaman Istana Gubernuran pada Senin malam, 7 November 2022.
PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar berhasil mengalirkan pasokan listrik tanpa kedip selama pembukaan Event Akbar MTQ ke-VI Kopri Nasional Tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Istana Gubernuran pada Senin malam, 7 November 2022.

HARIANHALUAN.COM - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar berhasil mengalirkan pasokan listrik tanpa kedip selama pembukaan Event Akbar MTQ ke-VI Kopri Nasional Tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Istana Gubernuran pada Senin malam, 7 November 2022.

Pembukaan Event Akbar MTQ Nasional dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansyarullah, yang dihadiri belasan ribu tamu undangan terdiri dari 34 Kafilah Provinsi dan 49 Kafilah Kementrian/Lembaga.

Baca Juga: Yuk Ramaikan MTQ VI Korpri di Sumbar, Ada 182 Stand Pameran Aneka Produk

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumbar pastikan keandalan pasokan listrik tanpa kedip selama Event Akbar MTQ ke-VI Kopri Nasional Tahun 2022 yang berlangsung di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat mulai 7 - 13 November 2022.

Kesiapan PLN juga terlihat saat General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho beserta tim Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang dan Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Sumatera Barat menghadiri pembukaan Event Akbar tersebut guna memastikan listrik andal tanpa kedip saat acara berlangsung.

Baca Juga: Ini Pesan Penting Mendagri saat Pembukaan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional di Sumbar

Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan PLN menjamin seluruh material, infrastruktur ketenagalistrikan dan petugas lapangan yang dibutuhkan selama gelaran berlangsung siap siaga 24 jam di lapangan.

“Allhamdulillah acara pembukaan MTQ Nasional Korpri VI- di Sumbar berjalan sukses tanpa gangguan kelistrikan sehingga para peserta dan tamu undangan dari berbagai provinsi dan lembaga bisa menikmati dengan sempurna pembukaan event akbar tersebut di Halaman Istana Gubernur Sumatera Barat,” ungkap Eric.

Tidak sampai disitu, PLN menyiagakan personil yang tersebar di beberapa titik yang akan menjadi lokasi acara tersebut seperti Masjid Raya Sumbar, Masjid Al-Hakim, Aula Kantor Gubernur, Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Aula UIN Imam Bonjol, Aula SMAN 1 Padang, aula Dinas Kebudayaan dan Labor Komputer CAT BKD Sumbar.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus IDI Sumbar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:02 WIB

Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Ternyata Karena Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:37 WIB
X