Manajemen Gudang Garam Buka Suara Terkait Dampak Kebakaran yang Menimpa Area Pabriknya

- Rabu, 9 November 2022 | 11:33 WIB
Pabrik Gudang Garam Kebakaran, Nasib Produksi Rokok Ini Kata Manajemen (Instagram )
Pabrik Gudang Garam Kebakaran, Nasib Produksi Rokok Ini Kata Manajemen (Instagram )

Jakarta, HarianHaluan.com - Pabrik Rokok Gudang Garam di Jalan Mataram Kelurahan Semampir Kota Kediri, terbakar pada Senin malam 7 November. Kebakaran itu sudah padam dan terus dilakukan pembasahan.

Terkait peristiwa kebakaran ini manajemen Gudang Garam melalui pernyataan Heru Budiman, Corporate Secretary GGRM mengatakan, titik kebakaran berada di gudang tambahan atau ancillary warehouse milik Gudang Garam

Lokasi kebakaran tersebut merupakan tempat penyimpanan barang penunjang (barang non produksi) yang tidak mempengaruhi kegiatan produksi rokok.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pastikan Dokumen Aset Aman Usai Kebakaran di Gedung Balaikota

"Kebakaran yang terjadi pada Senin malam 7 November 2022 tidak menimbulkan dampak apapun terhadap kegiatan operasional pabrik, karena lokasi tersebut adalah area penyimpanan barang penunjang yang tidak berkaitan dengan kegiatan produksi" ujar Heru dalam keterbukaan informasi, Selasa (8/11/2022)

Diberitakan, saat ini kebakaran sudah berhasil dipadamkan Unit Pemadam Kebakaran PT Gudang Garam dibantu jajaran PMK Pemkot Kediri dan Polres Kediri Kota. Dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka dari peristiwa tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya dalam video yang tersebar di aplikasi whatsapp belasan PMK tampak mendatangi lokasi untuk memadamkan api. Api dan asap membumbung tinggi.

Kobaran api langsung dipadamkan tim internal PMK Gudang Garam dan Pemkot Kediri.

Baca Juga: Pabrik Gudang Garam Kebakaran, Nasib Produksi Rokok Ini Kata Manajemen

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X