Alamak! Ternyata Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Punya Kepribadian Ganda

- Jumat, 11 November 2022 | 07:06 WIB
Pekerjaan Asli Icha Ceeby Terungkap Usai Akun IG, Foto, dan Nama Kebaya Merah Tersebar, Ternyata Jualan... ((kolase twitter.com/ @CalaraYukii dan @rskysuf1))
Pekerjaan Asli Icha Ceeby Terungkap Usai Akun IG, Foto, dan Nama Kebaya Merah Tersebar, Ternyata Jualan... ((kolase twitter.com/ @CalaraYukii dan @rskysuf1))

HARIANHALUAN.COM - Polisi akhirnya buka suara soal sosok pemeran video kebaya merah yang menjadi pasien rawat jalan rumah sakit jiwa di Surabaya. Pasien tersebut merupakan pemeran wanita berinisial AH.

AH merupakan pasien rawat jalan RSJ Menur Surabaya. Dirreskrimum Polda Jawa Timur Kombes Farman menyebut AH memiliki kepribadian ganda.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Ternyata Pantau Kasus Video Kebaya Merah, Fokus Sama Hal Ini

"Penyidik siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga sudah melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang yang berkepribadian ganda," ujar Farman saat konferensi pers di Polda Jatim, Kamis, 10 November 2022, dikutip dari detik.com.

Farman menyebut keterangan itu diperkuat usai petugas menemukan adanya kartu kuning dari kos AH. Demikian pula faktur berobat lengkap yang juga ditemukan dari kamar kos AH.

Baca Juga: Diduga Pasien Sakit Jiwa! Wanita Pemeran Video Viral Kebaya Merah

"Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan di tempat singgah yang bersangkutan (AH), ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS kejiwaan yang ada di Surabaya," ujarnya.

Namun, polisi belum bisa memastikan hal itu secara detail. Polisi bakal menggandeng pakar untuk memastikan diagnosis AH sebagai pasien di RSJ tersebut.

"Nanti itu kami pastikan, ya, kalau sudah ada pemeriksaan dari ahlinya," katanya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X