Ini Pesan Brian Putra Bastara untuk HIPMI Pariaman

- Jumat, 11 November 2022 | 16:07 WIB
Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara (foto: Harian Haluan)
Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara (foto: Harian Haluan)

HARIANHALUAN.COM - Usai melantik kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bukittinggi, Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat, Brian Putra Bastara bertolak ke Kota Pariaman.

Hadirnya Brian di Pariaman juga untuk melangsungkan pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Pariaman yang digelar pada Selasa, 8 November 2022. Dihadiri oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Untuk kepengurusan HIPMI Pariaman sendiri, Zilman Rizal resmi dilantik sebagai Ketua Umum, didampingi Rido Lofbestari sebagai Sekretaris Umum dan Febrianto sebagai Bendahara Umum.

"Kota Pariaman saat ini kalau kami lihat sudah jauh berkembang, setiap potensi sudah dikelola secara baik dengan tangan dingin Pak Wali, tentu kerja-kerja baik ini ke depan harus kita support dan maksimalkan," ungkap Brian dalam sambutannya dikutip pada Jumat, 11 November 2022.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Aksi Perakit Bom Jelang KTT G20 Bali, Barbuknya Ngeri Banget

Baca Juga: Lantik Pengurus HIPMI Bukittinggi, Brian: Wali Kota Ingin Apa?

Baca Juga: Terungkap, Ini Identitas 4 Jenazah yang Ditemukan di Rumah Kalideres

"Pak Wali Kota juga sejauh ini kita lihat sudah mengambil langkah tepat, kedekatan dan ke-berpihakan pak wali terhadap anak muda sudah jelas terlihat. Kita lihat potensi dan kekuatan anak muda sudah menunjukkan perubahan untuk Pariaman," imbuhnya lagi.

Brian percaya, di bawah kepemimpinan Ketum Zilman, HIPMI Pariaman akan mampu memainkan peran, karena setiap program yang ia berikan selama ini sukses dan tuntas dieksekusi.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X