Pantas Pede Menang dan Pimpin HIPMI, Anggawira Ternyata Punya Program Ciamik

- Rabu, 16 November 2022 | 18:54 WIB
Caketum Anggawira optimis menang dan bisa pimpin HIPMI (foto: Ist)
Caketum Anggawira optimis menang dan bisa pimpin HIPMI (foto: Ist)

HARIANHALUAN.COM - Membangun kepercayaan merupakan amunisi utama yang akan ditembakkan Anggawira kepada seluruh anggota HIPMI di Indonesia, tentunya melalui program konkrit yang dinilai rasional mampu mewujudkan HIPMI mampu melesat pesat.

Anggawira sendiri berkomitmen tak cukup dengan program konkrit yang siap menjadi lokomotif kemajuan HIPMI kedepan. Namun dengan semangat, kepercayaan dan keyakinan seluruh anggota, demi berjalannya roda organisasi ditampuk kepemimpinannya kedepan.

"Insya Allah kita optimis, dilihat dari antusiasme daerah yang menghadiri kegiatan kita, optimis menang dengan dan kita prinsipnya pengabdian untuk organisasi tercinta kita," kata Anggawira saat ditemui usai debat calon ketua umum BPP HIPMI di Labuan Bajo.

Baca Juga: Caketum HIPMI Anggawira Dorong Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Agar Terhindar Dari Ancaman Resesi

Jalan lurus sebagai langkah pengabdian inilah, yang kemudian menjadi keyakinan banyak anggota HIPMI di daerah, dirasakan Anggawira akan menjadi gerbong bersama lokomotif yang membawa ke arah yang jauh lebih baik, di pusat maupun daerah.

Konkrit Anggawira sebagai calon Ketua Umum BPP HIPMI telah menjabarkan program dan dinilai menjadi yang terbaik di mata anggota HIPMI daerah, diantaranya program andalannya seperti HIPMI Tower, HIPMI Fund, dan juga HIPMI Tbk.

"Kita sudah berkeliling ke daerah dan juga membawa kolaborasi konkrit melalui dukungan pendanaan di HIPMI Fund. Nantinya HIPMI Fund akan mendukung pendanaan produktif untuk pengusaha muda untuk mengembangkan usaha berasaskan gotong royong dan kolaborasi," kata Anggawira yang juga merupakan komisaris utama PT JSK Gas.

Baca Juga: Lantik Pengurus HIPMI Bukittinggi, Brian: Wali Kota Ingin Apa?

Sementara itu terkait dengan HIPMI Tower, Anggawira menyatakan, HIPMI Tower akan menjadi pusat bisnis kekinian, dan menjadi ikon HIPMI serta menjadi aset milik HIPMI.

"Kita sudah melakukan kerjasama untuk pengembangan HIPMI Tower, kami berharap nantinya akan menjadi pusat bisnis kekinian dan tentunya dapat menghadirkan tiap BPD HIPMI memiliki kantor/sekretariat milik sendiri," katanya.

Halaman:

Editor: Mufrod H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Psikolog Dampingi 265 Anak Korban Tragedi Kanjuruhan

Sabtu, 26 November 2022 | 20:33 WIB

DPR RI dan Pemerintah Mulai Bahas Revisi RUU KSDAHE

Sabtu, 26 November 2022 | 19:47 WIB
X