Musprov IMI Sumbar Tidak Ada Kejelasan, Kevin: Jangan Permainkan IMI

- Kamis, 17 November 2022 | 22:46 WIB
Musprov IMI Sumbar Tidak Ada Kejelasan, Kevin: Jangan Permainkan IMI
Musprov IMI Sumbar Tidak Ada Kejelasan, Kevin: Jangan Permainkan IMI

HARIANHALUAN.COM- Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumbar, hingga saat ini belum menemukan titik terang. Hal ini disayangkan oleh Ketua M. Kevin Yassa Adha dari club Nocenk Autoclub.

"Hal ini sangat kita sayangkan, seharusnya Musprov di laksanakan pada bulan November ini yang telah beberapa kali di undur, hingga saat ini belum ada kejelasan dari IMI Provinsi Sumbar untuk di pelaksanaan Musprov IMI Sumbar selanjutnya," ujar Kevin saat dihubungi Harianhaluan.com, 17 November 2022.

Berdasarkan surat dari ketua IMI Sumbar Defri Nasli pertanggal 16 Juni 2022 kepada ketua ketua klub dilingkungan IMI Sumbar bahwa hasil pleno tanggal 1 Juni 2022 di Padang mengatakan bahwa musprov IMI akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2022 dan pelaksanaan musprov tersebut sudah disampaikan kepada PP IMI untuk diproses sebagai mana mestinya.

Baca Juga: Foto Iriana Jadi Meme Netizen, Jiwa Kaesang Berontak Permintaan Iriani ke Bungsu Mengagetkan

Pada tanggal 4 Oktober 2022 ketua umum PP IMI Bambang Soesatyo.SE.MBA menyurati pengprov IMI bernomor 889/IMI/A/X/2022 tentang pelaksanaan musprov IMI Sumbar didalam surat tersebut dinyatakan bahwa klub peserta musprov adalah 61 klub dan diminta kepada IMI Sumbar untuk melaksanakan musprov di bulan November 2022.

Mengapa surat ini ditanda tangani langsung oleh ketua umum karena pengprov tidak mempercayai surat yang selama ini ditanda tangani oleh wakil ketua organisasi.

Selaku salah satu ketua klub yang tergabung di IMI, Kevin mempertanyakan ketidakpastian Musprov IMI Sumbar tersebut.

"Kita ingin kejelasan, jangan seolah-olah diam. Kalau mempertahankan jabatan jangan seperti ini caranya,hargai IMI pusat sebagai induk organisasi. Kami minta ketegasa dan kepastian kepada IMI Sumbar secepatnya terkait Musprov ini," ujar Kevin.

Kevin menjelaskan IMI Sumbar sejatinya telah mengajukan rekomendasi pelaksanaan Musprov dan verifikasi klub peserta bulan maret lalu, setelah disetujui tgl 26 maret, hingga kini IMI Sumbar tak kunjung melaksanakan Musprov dan IMI Sumbar berdalih verifikasi tersebut dilakukan oleh IMI provinsi yang sedianya sesuai AD/ART verifikasi dilakukan oleh IMI pusat. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X