Truk Hantam Minibus di Sitinjau Lauik, Keduanya Masuk Jurang!

- Jumat, 18 November 2022 | 11:27 WIB
Truk Hantam Minibus di Sitinjau Lauik, Keduanya Masuk Jurang! (Doc Lantas Polresta Padang)
Truk Hantam Minibus di Sitinjau Lauik, Keduanya Masuk Jurang! (Doc Lantas Polresta Padang)

HARIANHALUAN.COM - Kejadian Laka Lantas terjadi Jalan Raya Padang-Solok Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, melibatkan Dump Truck kontra Minibus Suzuki Ertiga yang menyebabkan keduanya masuk jurang, Jumat 18 November 2022.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Arisman mengatakan peristiwa laka Lantas tersebut terjadi di jalan raya Padang-Solok tepatnya di tikungan pendakian tunggul Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Padang.

"Iya benar, laka tantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.35 WIB yang melibatkan dua kendaraan yaitu Dump Truck B 9073 TYU kontra Minibus Suzuki Ertiga BA 1518 EZ," ujar Arisman kepada harianhaluan.com.

Baca Juga: Temukan Belatung di Rumah Tewasnya Satu Keluarga Kalideres, Polisi Akan Libatkan Ahli Serangga

Peristiwa laka lantas tersebut, kata Arisman, berawal dari Dump Truck datang dari arah Solok menuju Padang, setelah sampai di TKP Dump Truk hilang kendali dan menabrak Minibus dari arah berlawanan.

"Dump Truk datang dari arah Solok ke Padang, sampai dilokasi Truk itu hilang kendali dan menambarak minibus hingga keduanya masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter," kata Arisman.

Akibat kejadian tersebut, dua kendaraan mengalami kerusakan, sementara pengendara kedua kendaraan dinyatakan selamat atas peristiwa laka lantas tersebut.

"Pengemudi mobil Minibus BA 1518 EZ bernama Vico Pravendra (30) pengemudi Dump Truk sedang lidik," katanya.

"Tidak ada korban jiwa atas peristiwa laka lantas ini, dan selanjutnya kedua kendaraan nanti akan dibawa ke Satlantas Polresta Padang," tutupnya. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X