Bank Nagari Syariah Batusangkar Miliki Banyak Produk Unggulan

- Jumat, 18 November 2022 | 17:05 WIB
Kantor Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar. (IST)
Kantor Bank Nagari Cabang Syariah Batusangkar. (IST)

 

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -- Bank Nagari Syariah Batusangkar memiliki banyak produk unggulan. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabahnya.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Syariah Batusangkar Dewi Purnama Sari ketika dikonfirmasi Haluan, Kamis (17/11) menyebutkan, di antara produk-produk mereka yakni Promo Cashback hari Pahlawan yang diberikan khusus kepada pegawai dan pensiunan.

Sedangkan bagi yang ingin memiliki hunian idaman dapat menikmatinya melalui Nagari Griya Madani (NGM), KPR FLPP, KPR BPJS TK dengan penawaran margin yang rendah dan bersaing.

Baca Juga: Peduli Korban Banjir, Bupati Pesisir Selatan Bagi-bagi Nasi Bungkus untuk Warga

Untuk masyarakat yang ingin mengembangkan usaha produktifnya dapat dibantu dengan KUR Syariah, PPUM Simamak, Pembiayaan produktif lainnya yang dari sisi margin dan bagi hasil bersaing serta kompetitif.

Ada juga Program SIMATA (Simpanan Akhir Tahun) promo berupa pemberian emas murni setiap penempatan dana dalam jumlah tertentu . Lainnya Bank Nagari Syariah juga mempunyai Nagari Digital Masjid (NDM) yang memuat data seluruh masjid dan bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat mendownload aplikasi ini dan berdonasi langsung untuk masjid yang diinginkan.

“Sedangkan untuk masyarakat yang ingin merencanakan ibadah umroh dan hajinya dapat kami fasilitasi dengan tabungan umrah, Tahari dan Tahari Junior untuk putra putri kesayangan. Selain itu kami juga menyediakan auto debet segala pembayaran rutin seperti PDAM, Listrik, Telepon, Indihome dan lainnya.

Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan Bank kita ini. Ayo  ke Bank Nagari Syariah. Mari Bersyariah Insya Allah Berkah,” tutup Dewi Purnama Sari. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Afrianita

Tags

Terkini

Pengurus IDI Sumbar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:02 WIB

Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Ternyata Karena Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:37 WIB
X