Heboh! Pengacara Keluarga Brigadir J Dikabarkan Kritis karena Diracun Ferdy Sambo

- Sabtu, 19 November 2022 | 10:19 WIB
Pengacara Brigadir J (Yoshua Hutabarat), Kammarudin Simanjuntak.
Pengacara Brigadir J (Yoshua Hutabarat), Kammarudin Simanjuntak.

HARIANHALUAN.COM - Publik dihebohkan dengan kabar pengacara Brigadir J (Yoshua Hutabarat) yang dikabarkan sedang kritis karena diracun oleh pihak Ferdy Sambo.

Hal itu disebabkan oleh perlawanan terhadap Ferdy Sambo yang sangat keras untuk mengungkap kebenaran terhadap kasus terbunuhnya Brigadir J.

Baca Juga: Endus Upaya Ferdy Sambo Membebaskan Diri, Pengacara Brigadir J Lakukan Ini

Informasi ini beredar luad di facebook pada Jumat, 18 November 2022. Namun, tidak dijelaskan lebih detail nama pengacara keluarga Brigadir J yang dimaksud.

Informasi tersebut berupa video yang viral di lama facebook. Adapun akun yang mengunggah bernama @pena merah dengan caption “Ulah Ferdi Sanbo R4cuni Peng4c4r4 brigadir J sampai kritis.”

Baca Juga: Astaga! Istri Ferdy Sambo yang Bezuk di Mako Brimob 'Palsu'? Pengacara Brigadir J: Kita Kaget, Bedanya Jauh

Dalam unggahan video tersebut menampilkan cuplikan wawancara tim pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak.

Martin Lukas sempat menyingung bahwa ia sedikit khawatir akan keselamatan semua anggota timnya karena melawan Ferdy Sambo cs.

"Kita nggak tahu lho, apakah saya masih bisa bernafas besok, apakah minggu depan saya masih bisa hidup, saya nggak tahu, karena yang saya tahu musuh kami ini, karena kami melakukan sesuatu yang benar," kata Martin.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Intip Makna Dibalik Logo ASEAN Indonesia 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:52 WIB
X