Warga Kubung Kabupaten Solok Geger! Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai

- Sabtu, 19 November 2022 | 20:31 WIB
Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai (IST)
Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai (IST)


HARIANHALUAN.COM - Warga jorong Pasar Jumat Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di aliran Sungai, Sabtu 19 November 2022.

Kapolsek Kubung Iptu Andi Perkasa membanarkan penemuan sesosok mayat pria tersebut, sekira pukul 10.00 WIB di aliran sungai.

"Iya benar, korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam posisi tertelungkup di sungai tersebut dan melapor ke Polsek Kubung," ujar Andi kepada harianhaluan.com.

Mendapati laporan tersebut, kata Andi, pihaknya bersama Tim Identifikasi Satreskrim mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

"Korban diketahui bernama Amad Muhammad (53) merupakan warga Jorong Pasar Jum'at, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok," kata Andi.

Baca Juga: Cuci Pakaian, Remaja di Solok Ini Meninggal Akibat Tersengat Listrik

Dari Identifikasi dan olah TKP korban diduga terpeleset dan terjatuh kedalam sungai hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Korban diduga terpleset ke dalam sungai saat sedang memancing, karena tidak jauh dari jasad korban kami menemukan alat pancing yang diduga miliknya," ucap Andi.

Atas penemuan mayat tersebut, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Solok, oleh pihak rumah sakit dinyatakan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Brian Putra Bastara Angkat Bicara Perihal UMP Sumbar

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:22 WIB

IJP Bantu Bedah Rumah Warga di Marabau Pariaman 

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:28 WIB

Tahun 2022, Bank Nagari Bertabur Prestasi

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:55 WIB
X