Chat Misterius Bernada Negatif dalam Ponsel Keluarga Tewas di Kalideres, Diduga Perempuan yang Menulis?

- Rabu, 23 November 2022 | 20:19 WIB
Penyidik kepolisian dan tim ahli digital forensik menemukan temuan terbaru terkait chat berisi emosi negatif. Kini chat itu tengah didalami oleh tim psikologi forensik.
Penyidik kepolisian dan tim ahli digital forensik menemukan temuan terbaru terkait chat berisi emosi negatif. Kini chat itu tengah didalami oleh tim psikologi forensik.

HARIANHALUAN.COM - Misteri tewasnya sekeluarga di Kalideres masih berlanjut. Penyidik kepolisian terus meng-update temuan terbarunya bersama tim ahli digital forensik.

Diketahui satu keluarga yang beranggotakan empat orang di Kalideres itu hanya memiliki dua ponsel yang ditemukan di dalam rumah.

Empat anggota keluarga yang tewas di Kalideres itu adalah Rudiyanto Gunawan (71), Renny Margaretha (68), Dian Febbyana (42), dan Budiyanto Gunawan (69).

Baca Juga: Kepolisian Akui Sempat Kesulitan Ungkap Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres

Temuan terbaru para ahli adalah ternyata satu ponsel digunakan untuk dua orang keluarga dan di ponsel itu terdapat chat yang berisi kata-kata negatif.

"Kami lihat di sini ternyata ada aplikasi Peduli Lindungi atas nama masing-masing dua orang," kata Kombes Pol Hengki Haryadi selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dalam keterangannya dilansir dari inews.id oleh harianhaluan.com pada Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga: Terungkap! Salah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Sudah Meninggal Sejak Mei 2022

Setelah diperiksa lebih lanjut, di dalam ponsel itu ditemukan chat satu arah dari ponsel pertama ke ponsel kedua yang berisi kata-kata dengan emosi negatif.

"Kemudian, kami temukan komunikasi satu arah dari satu HP ke HP yang lain. Jadi banyak sekali kata-kata berisi tentang emosi yang bersifat negatif," kata Hengki dilansir dari inews.id oleh harianhaluan.com pada Rabu 23 November 2022.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: iNews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X