Dua Oknum Polisi yang Viral Tendang Warga di Jambi Berakhir Damai

- Rabu, 23 November 2022 | 20:48 WIB
Dua Oknum Polantas terlihat menendang warga di Desa Tanjung Marwo Tambesi, Kabupaten Batanghari, Jambi. Foto: Screenshot Video
Dua Oknum Polantas terlihat menendang warga di Desa Tanjung Marwo Tambesi, Kabupaten Batanghari, Jambi. Foto: Screenshot Video

HARIANHALUAN.COM - Dua polisi dari Satlantas wilayah Polres Batanghari, Jambi diamankan karena mendorong dada hingga menendang perut warga di Desa Tanjung Marwo Tambesi, Kabupaten Batanghari, Jambi pada Rabu, 23 November 2022.

Sebelumnya, sempat beredar sebuah video viral di media sosial Twitter dengan durasi 1 menit 3 detik yang memperlihatkan dua orang pria mengenakan seragam polantas dengan seorang warga.

Baca Juga: Hotman Paris Senggol Kapolda Sumatera Barat Soal Video Porno Oknum Polisi, Ini Barbuknya

Pada video itu, dua orang pria berseragam polantas tersebut terlibat adu mulut hingga cekcok dengan warga yang diketahui sebagai sopir truk batu bara.

Selain itu, dengan tiba-tiba dan tanpa diketahui permahasalahannya pria berseragam polantas itu mendorong dada warga yang belum diketahui namanya tersebut.

Baca Juga: Selain Bripka HK, Deretan Oknum Polisi Selingkuh Nomor Tiga Sama Istri Pimpinan

Tak berhenti di situ, salah satu pria bereragam polantas itu pun tega melayangkan tendangan dengan kaki kirinya ke perut korban hingga membuatnya terpental jauh.

Warga yang melihat tindakan tak pantas itu pun berteriak dan menyoraki kedua pria berseragam polantas yang menaiki motor tersebut.

Dalam video itu terlihat juga motor yang digunakannya berwarna hitam dan memiliki nomor polisi BH 4645 VP.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X