Ahmad Dhani Kritik Keras Prabowo, Sebut Kini Islam Lebih Memilih Anies

- Kamis, 24 November 2022 | 13:27 WIB
Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)
Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)

 

HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini, Ahmad Dhani menggencarkan publik ketika menyampaikan kritikannya untuk Prabowo di kanal YouTube politikus senior, Akbar Faizal. 

Ahmad Dhani seperti sudah diketahui, bahwa ia telah bergabung dengan Partai Gerindra dan merupakan salah satu sosok pendukung Parbowo juga. 

Namun sewaktu di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored, Ahmad Dhani menyampaikan beberapa hal yang harus bisa diperbaiki oleh Prabowo

Kemudian, sewaktu Akbar Faizal bertanya kepada Dhani, apa kritikan yang keras untuk Prabowo sebagai Pimpinan Parpol dan unggulan Capres nanti? 

Pria yang sewaktu itu memakai kopiah pun menjawab bahwa salah satu yang harus diperbaiki ialah komunikasi politik Prabowo

Sebab, banyak hal yang Dhani pandangi ketika komunikasi politik Prabowo itu kurang maksimal maka umat Islam yang dulu memilihnya malah berganti haluan kepada Anies. 

Baca Juga: Anjing K9 Polri Temukan Lokasi Diduga Korban Gempa Cianjur yang Tertimbun Longsor

"Saya akan ngomong bahwa Pak Prabowo ini kurang perfect dalam komunikasi politik. Misalnya, saat pertama bergabung dengan pemerintahan Jokowi, harusnya komunikasinya lebih baik," ujar Dhani di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored pada Selasa, 22 November 2022.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menguak Siasat Ma'ruf Amin Gerilya Urai Konflik Papua

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:30 WIB
X