Ucapkan Selamat, BPD HIPMI Sumbar Optimis Akbar dan Anggawira Bisa Bawa Perubahan untuk HIPMI

- Kamis, 24 November 2022 | 13:52 WIB
Ucapkan Selamat, BPD HIPMI Sumbar Optimis Akbar dan Anggawira Bisa Bawa Perubahan untuk HIPMI (IST)
Ucapkan Selamat, BPD HIPMI Sumbar Optimis Akbar dan Anggawira Bisa Bawa Perubahan untuk HIPMI (IST)


HARIANHALUAN.COM - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat mengucapkan selamat atas terpilihnya Akbar Himawan Buchari sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode 2022-2025. HIPMI Sumbar yakin di bawah kepemimpinan Akbar Himawan, bendera HIPMI akan banyak berubah menuju arah yang lebih maju.

"Atas nama BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar) serta mewakili seluruh BPC HIPMI yang ada di Sumbar mengucapkan selamat kepada Akbar Himawan Buchari dan Anggawira yang mendapat suara mayoritas pada Munas HIPMI 2022 di Solo," kata Ketua BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara kepada harianhaluan.com melalui pesan singkatnya, Kamis (24/11).

Brian menyebut, Akbar Himawan dan Anggawira merupakan dua tokoh yang luar biasa. Kolaborasi keduanya akan mampu memberikan pembaharuan serta kekuatan kepada seluruh pengusaha muda yang ada diseluruh penjuru tanah air untuk bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Ratusan Penghafal Alquran Ikuti Musabaqah Hifdzil Quran ke-1 Tingkat Kabupaten Agam

"Kami yakin dan percaya dibawah tangan dingin merekalah akan banyak perubahan kearah lebih maju untuk HIPMI," ujar Brian lagi.

HIPMI Sumatera Barat yang ikut hadir di Munas HIPMI Solo, lanjut Brian, merasa bersyukur karena sudah menjadi salah satu saksi atas terpilihnya dua tokoh muda ini menjadi pimpinan BPP HIPMI untuk 3 tahun ke depan.

"Salah satu kebanggaan bagi kami di kepengurusan BPD HIPMI Sumbar menjadi salah satu bagian dan saksi dalam dinamika kontestasi munas HIPMI 2022 ini. Ini akan menjadi sejarah penting bagi HIPMI Sumbar ketika kami dipertemukan dalam rangkaian Munas dan memulai diskusi yang menghasilkan gagasan yang luar biasa, namun juga sebuah persahabatan dan ketulusan," beber Brian.

Brian menambahkan dalam Munas HIPMI Solo, dirinya merasa persaudaraan HIPMI lebih kuat dengan adanya dedikasi dari bang Sekjen Anggawira serta seluruh tim

"Terimakasih bang Sekjen Anggawira serta seluruh tim atas dedikasi dan semangat yang luar biasa ke kami. Selamat Ketum Akbar Himawan Buchari, kami yakin bersama AW HIPMI bakar berkibar. Mari kita bersatu untuk tumbuh bersama," tutup Brian. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X