Kolaborasi PLN - Pemda, Pengelolaan PPJ dan PJU Kota Payakumbuh dan Tanah Datar

- Kamis, 24 November 2022 | 15:45 WIB
Manager UP3 Payakumbuh Wilsriza foto bersama dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra.
Manager UP3 Payakumbuh Wilsriza foto bersama dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra.

HARIANHALUAN.COM - PLN Unit Pelaksana Pelayanan (UP3) Payakumbuh mengunjungi Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh pada Selasa, 15 November 2022 dan Kabupaten Tanah Datar pada Kamis, 17 November 2022 lalu.

Kunjungi dalam rangka optimalisasi pengelolaan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) & Penerangan Jalan Umum (PJU) sekaligus sebagai upaya menjalin silaturahmi serta memberikan pelayanan prima kepada stakeholder.

Baca Juga: Fantastis! PLN Kucurkan Rp8,4 Triliun Belanja untuk UMKM

Bertempat di pendopo Walikota Payakumbuh, pertemuan yang menghadirkan Manager UP3 Payakumbuh Wilsriza serta Walikota Payakumbuh Rida Ananda serta Pimpinan BUMN/ BUMD Payakumbuh tersebut membahas beberapa program dan layanan PLN. Dalam kesempatan tersebut Walikota Payakumbuh menyampaikan dukungan sekaligus menghimbau masyarakat untuk membayar listrik tepat waktu. Hal yang sama juga disampaikan saat Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza bertemu dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra, serta Kepala Dinas Parpora Tanah Datar.

“Melalui acara ini, PLN ingin mempererat sinergi dan meningkatkan Kolaborasi dengan Stakeholder. Pemda Kota Payakumbuh mendukung penuh upaya PLN dalam optimalisasi layanan melalui himbauan kepada masyarakat untuk membayar listrik tepat waktu. Alhamdulillah, Pemda Payakumbuh & Batusangkar mewujudkan langsung komitmen tersebut melalui komitmen pembayaran Tagihan PJU tepat waktu setiap bulan,” ucap Manager UP3 Payakumbuh di Pendopo Walikota Payakumbuh.

Baca Juga: Lampaui Target! PLN Berhasil Realisasikan TKDN 46,95 Persen hingga Oktober 2022

Selain membantu PLN dalam pelayanan, membayar listrik tepat waktu merupakan bentuk dukungan dan kontribusi positif masyarakat terhadap PLN dalam upaya mewujudkan pembangunan daerah melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang terdapat pada setiap tagihan listrik.

Walikota Payakumbuh Rida Ananda mengapresiasi kunjungan PLN sekaligus meminta dukungan terhadap akselerasi program pemerintah untuk kemajuan kota Payakumbuh, melalui keandalan sistem kelistrikan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada PLN yang terus berupaya bersinergi dengan stakeholder khususnya Pemda Payakumbuh, sekaligus juga meminta dukungan penuh terhadap keandalan listrik Payakumbuh demi kemajuan dan kenyamanan masyarakat. Kami juga menghimbau masyarakat untuk rutin membayar listrik tepat waktu agar layanan kelistrikan PLN lebih optimal,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolda Sumbar Launching ETLE Camera Mobile Hand Held

Jumat, 2 Desember 2022 | 05:15 WIB
X