Saksi Ungkap Fakta Mengerikan di Balik Kematian Prada Indra

- Jumat, 25 November 2022 | 09:20 WIB
Prada Indra (Istimewa)
Prada Indra (Istimewa)

HARIANHALUAN.COM– Kematian seorang prajurit TNI bernama Prada Indra Wijaya masih dirasa sangat janggal oleh pihak keluarga. Seperti apa fakta yang akhirnya ditemukan? Simak ulasan berikut ini.

Kejanggalan yang dirasakan itu akhirnya terkuak setelah jenazah Prada Indra Wijaya tiba di rumah duka di Tangerang.

Saat di rumah duka, pihak keluarga bersikeras membuka peti jenazah Prada Indra yang terkunci.

Baca Juga: 5 Lokasi Kuliner di Bukittinggi, Harga Murah Tapi Rasanya Bikin Nagih, Wajib Dicoba Nih!

Dimana mereka sangat terkejut ketika melihat kondisi jenazah Prada Indra penuh luka lebam pada bagian dada dan perut. Bahkan pada bagian wajah almarhum mengeluarkan darah.

"Kami buka kain kafannya mulai dari bagian kepala. Nah mulai dari bagian kepala yang kami lihat adalah darah," ujar Rika Wijaya, kakak kandung Prada Indra dikutip dari Okezone baru-baru ini.

Seperti diketahui, prajurit TNI AU pada Markas Komando Operasi Udara (Makoopsud) III Biak dikabarkan meninggal dunia setelah ditemukan pingsan usai berolahraga di mess tempat tinggalnya.

Keterangan dokter, menyebutkan Prada Indra meninggal akibat dehidrasi berat seusai berolahraga.

"Keterangan dari Dokter Nico itu menyebutkan, bahwa dia selaku dokter penyakit dalam, yang mana menyebutkan adik saya, Prada Indra Wijaya dinyatakan meninggal dunia akibat dehidrasi berat selesai olahraga futsal dari jam 20.00 WIT sampai jam 23.00 WIT," ujar Rika.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X