Strategi Uruguay dan Korea Selatan Bikin Pertandingan Berakhir Tanpa Bola Jebol Gawang

- Jumat, 25 November 2022 | 11:31 WIB
Hasil Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Pertandingan Sengit Kedua Tim, Imbang 0-0 Foto: Twitter @FIFAWorldCup
Hasil Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Pertandingan Sengit Kedua Tim, Imbang 0-0 Foto: Twitter @FIFAWorldCup

HARIANHALUAN.COM – Uruguay harus berakhir dengan imbang saat melawan Korea Selatan di laga perdana Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium pada Kamis, 24 November 2022.

Pertandingan berlangsung dengan sengit. Bahkan, kedua tim saling menciptakan peluang yang mengancam. Sayangnya, masih sulit untuk menembus pertahanan lawan.

Dengan hasil imbang ini, Uruguay dan Korea Selatan harus berbagi poin di klasemen Grup H.

Pada babak pertama, Uruguay dan Korea Selatan bermain secara intens sejak awal pertandingan, karena kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi.

Baca Juga: Prediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Luis Suarez dan Son Heung Min Starter

Pada menit ke-10, akhirnya yang mendominasi permainan adalah Korea Selatan. Namun, Uruguay tidak tinggal diam mengikuti permainan Korea. Mereka mencoba untuk melancarkan serangan balik kepada Korea Selatan.

Uruguay bermain dengan agresif pada menit ke-25 untuk mempersempit pertahanan Korea Selatan. Lantaran, Uruguay mendapatkan terus peluang yang bisa mendapatkan skor.

Pada menit ke-33 Korea Selatan hampir unggul atas Uruguay. Dengan umpan datar yang datar sayap kanan menuju Hwang Ui-jo, dia menembakkan tembakannya. Sayangnya bola tersebut melambung.

Kini, Uruguay mendapatkan peluang untuk mengancam gawang Korea Selatan pada menit ke-43. Berawal dari sepak pojok sisi kiri, Diego Godin berhasil menyundul bola. Tetapi, bolanya membentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini

Kamis, 8 Desember 2022 | 07:00 WIB
X