Korban Tanah Longsor Nagari Batagak Agam Ucapkan Terima Kasih atas Bantuan dari Polresta Bukittinggi

- Jumat, 25 November 2022 | 17:12 WIB
Penyerahan bantuan sosial dari Polresta Bukittinggi untuk korban terdampak tanah longsor di Nagari Batagak, Kabupaten Agam (dok. Humas Polresta)
Penyerahan bantuan sosial dari Polresta Bukittinggi untuk korban terdampak tanah longsor di Nagari Batagak, Kabupaten Agam (dok. Humas Polresta)

HARIANHALUAN.COM - Cuaca ektrim mengakibatkan berbagai musibah terjadi di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. Sebagai wujud kepedulian, Polresta Bukittinggi salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak, Jumat 25 November 2022.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan Polresta Bukittinggi Jorong Sawah Landek, Nagari Batagak, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam yang terkena imbas tanah longsor pada Rabu 23 November 2022 lalu.

Baca Juga: Akses Jalan Longsor Agam Sudah Bisa Dilewati Roda Empat, Ini Sejumlah Kerugian yang Dilaporkan

Kapolresta Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari yang didampingi PJU Kapolsek Banhampuh, AKP Yulandi dan personil menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban terdampak yang kehilangan 10 petak sawah seluas kurang lebih 2000 meter persegi.

"Dengan adanya pemberian bantuan ini dapat  membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah musibah bencana alam tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Akses Jalan Bukittinggi-Lubuk Basung Kembali Terputus Akibat Longsor di Panta Agam

Polwan pertama yang menjadi Kapolres di Kota Polwan itu berharap agar bantuan sosial tersebut bermanfaat bagi korban terdampak.

"Diharapkan tidak dinilai dari bentuknya namun dari niat dan ketulusan kami membantu masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Melalui Wali Nagari Batagak, masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Polresta Bukittinggi saat melihat kondisi masyarakat dalam wilayah hukumnya tertimpa musibah.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iklim Investasi di Padang Pariaman Mulai Membaik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:03 WIB
X