Puluhan Tahun Menanti, Warga Taratak Paneh Padang Bersyukur Jalan Kini Sudah Cor Beton

- Jumat, 25 November 2022 | 18:16 WIB
Warga RT 05 RW 06 Taratak Paneh merasa amat bahagia menyaksikan dimulainya pengerjaan jalan cor beton redemix di kampungnya.
Warga RT 05 RW 06 Taratak Paneh merasa amat bahagia menyaksikan dimulainya pengerjaan jalan cor beton redemix di kampungnya.

HARIANHALUAN.COM - Warga RT 05 RW 06 Taratak Paneh merasa amat bahagia menyaksikan dimulainya pengerjaan jalan cor beton redemix di kampungnya.

Menurut tokoh masyarakat setempat Bustami didampingi Al kepada media ini, Jumat 25 November 2022, bahwa pengerjaan jalan lingkar sekira 200 meter ini amat disyukuri warga karena sudah didambakan warga hampir berpuluh tahun lalu.

Baca Juga: Hasilkan Produk Bernilai Ekonomis, Wako Padang Apresiasi KUBE Taratak Paneh Hebat

"Alhamdulillah, sejak berpuluh tahun lalu kami warga di RT 05 RW 06 sangat berharap jalan beton ini, dan barulah tahun ini bisa terwujudkan," ucap Bustami.

Sementara Ketua RW 06 Korong Gadang, Kuranji kota Padang, Eko Muhardi yg juga Ketua I LPM Korong Gadang mengaku juga amat bahagia karena pengerjaan cor redemix ini sangat didukung warga.

Baca Juga: Pemkab Pesisir Selatan akan Bangun Baronjong Pengaman Tebing di Taratak Paneh

"Semoga jalan lingkar ini dapat dimanfaatkan warga dengan sebaik-baiknya," ujar Eko yang turut didampingi Ketua RW 07 Mawar Putih, Afrizon.

Sedang tim teknis kecamatan Kuranji Salman Alfarisi menyebutkan bahwa pengerjaan cor beton akan selesai dalam tempo tiga atau empat hari kerja. (*)

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andre Rosiade Bantu Korban Kebakaran di Tabing, Padang

Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
X