Said Didu Sentil Acara Kumpul Relawan Jokowi di GBK: Uangnya darimana Ya?

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:46 WIB
Acara kumpul relawan Jokowi di GBK, memantik Said Didu berkomentar. Foto: Instagram @garudafansbook
Acara kumpul relawan Jokowi di GBK, memantik Said Didu berkomentar. Foto: Instagram @garudafansbook

HARIANHALUAN.COM - Acara Kumpul Relawan Jokowi (Nusantara Bersatu) dilaksanakan pada Sabtu, 26 November 2022 pagi dan dihadiri juga oleh banyak kalangan.

Relawan Jokowi pun memadati Stadion Gelora Bung Karno dengan pakaian memakai atasan putih dan masing-masingnya membawa berbagai atribut.

Baca Juga: Berbau Politik, Relawan Jokowi Ngumpul di GBK, Netizen Singgung Piala Dunia

Bahkan, saking banyaknya yang datang ke GBK, pintu masuk stadion pun terpantau padat serta jalanan sekitar pun terlihat ramai dan video keramaiannya pun banyak beredar di media sosial. 

Oleh karena itu, hal-hal yang menyangkut itu pun menjadi salah satu topik yang paling dibicarakan di media sosial, khususnya Twitter. 

Baca Juga: Ini Sepak Terjang Arsjad Rasjid, Pentolan Kadin yang Dilirik Relawan Jokowi Jadi Cawapres

Salah satu hal yang menjadi sorotan itu ialah pertanyaan salah satu mantan Sekretaris Kementerian BUMN, yaitu Muhammad Said Didu karena ia mempertanyakan bahwa uang dari mana bisa mengumpulkan orang sebanyak itu. 

"Mengumpulkan orang 150.000 di GBK memerlukan biaya sekitar Rp50 milyar!!! Uangnnya dari mana, ya?" tulis komentar Muhammad Said Didu pada 25 November 2022 di salah satu postingan berita dan dikutip Harianhaluan.com dari akun Twitter @msaid_didu.

Tentu, warganet pun menyoroti komentar pertanyaan Said Didu itu. Kemudian, ada yang pro dengan pertanyaan dan ada juga yang kontra, nah hal semacam itu pun menjadi dinamika yang berada di dalam komentar akun Twitter Said Didu itu.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Twitter @msaid_didu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X