Korban Hanyut Saat Mancing di Pasaman Barat Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:28 WIB
Korban Hanyut Saat Mancing di Pasaman Barat Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia (IST)
Korban Hanyut Saat Mancing di Pasaman Barat Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia (IST)


HARIANHALUAN.COM – Korban hanyut saat hendak memancing di Sungai Batang Masang Jorong Lungguak Batu, Nagari Ganggo, Kecamatan Bonjo, Kabupaten Pasaman Barat, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu 26 November 2022.

Kasiops Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Padang Octavianto menyebutkan korban ditemukan sekitar pukul 15.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

“Iya, korban sudah kita temukan dalam kondisi meninggal dunia dan saat ini sedang menuju tempat evakuasi,” ujar Octavianto kepada harianhaluan.com.

Octavianto menjelaskan korban ditemukan oleh SAR Gabungan sejauh 20 kilometer dari titik dinyatakan hilang pada kamis (24/11) lalu.

Baca Juga: Hanyut Saat Mancing, Pemuda di Pasaman Barat Ini Hilang Dibawa Arus Sungai

“Selanjutnya korban dievakuasi dengan menggunakan Rafting dari titik ditemukan sammpai ke akses terdekat ambulance untuk di bawa ke Puskesmas Ladang Panjang , Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman Barat,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria dilaporkan hanyut saat hendak memancing di Sungai Batang Masang Jorong Lungguak Batu, Nagari Ganggo Hillia, Kecamatan Bonjo, Kabupaten Pasaman Barat. Sumatera Barat.

Kasiops Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Padang Octavianto Mengatakan pihaknya mendapatkan laporan kejadian orang hanyut pada Jumat 25 November 2022 dari BPBD Pasaman.

“Korban satu orang bernama Muhammad Cipta Suhada (22) merupakan warga, Kecamatan Bonjo, Kabupaten Pasaman Barat, yang dilaporkan hanyut pada Kamis (22/11) sekitar pukul 17.00 WIB,” ujar Octavianto kepada harianhaluan.com, Jumat 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus IDI Sumbar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:02 WIB

Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Ternyata Karena Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:37 WIB
X