Jokowi Ajak Pilih Pemimpin Rambut Putih dan Kerutan di Wajah, Bukan Ganjar Pranowo tapi Sosok Tak Diduga Ini

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:36 WIB
Pidato Jokowi Pilih Pemimpin Rambut Putih dan Kerutan di Wajah, Bukan Ganjar Pranowo tapi Sosok Tak Diduga Ini (BPMI Setpres)
Pidato Jokowi Pilih Pemimpin Rambut Putih dan Kerutan di Wajah, Bukan Ganjar Pranowo tapi Sosok Tak Diduga Ini (BPMI Setpres)

HARIANHALUAN.COM - Terpantau hingga Sabtu26 November 2022, tren pencarian kata rambut putih masih menjadi trending topic di jagat Twitter. Lebih dari 10 ribu cuitan bicarakan topik rambut putih.

Netizen banyak memberikan versi mereka siapa rambut putih yang dimaksud Presiden Jokowi dalam pidatonya di Stadion GBK.

Dalam pidato tersebut, Presiden Jokowi dengan gaya kelakarnya, menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat adalah rambutnya memutih dan ada kerutan di wajahnya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Sejarah Peninggalan Megalitikum, Salah satunya Ada di Cianjur

Pesan Jokowi tersebut disampaikan pada ratusan ribuan relawan yang datang di Stadion GBK untuk memilih pemimpin pada Pilpres 2024.

"Dalam mencari pemimpin ke depan, pemimpin seperti apa yang kita cari? Hati-hati saya titip hati-hati, pilih pemimpin hati-hati, pilih pemimpin yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat,” kata Jokowi

Pidato Jokowi soal pemimpin rambut putih di depan relawan di GBK itu meninggalkan teka teki bagi netizen terutama di Twitter.

Baca Juga: Jokowi Pesan Jangan Pilih Pemimpin yang Senang Dinginnya AC, Auto Disindir Katanya GBK

"Pemimpin pilihan pak jokowi, yang mikirin rakyat: 1. kerutan di wajah, 2. Rambut putih semua. Yaa dia adalah Haji Carlo Ancelotti," cuit akun @thenden***

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Khofifah Klop Cawapres Anies, Ini Alasannya No Debat

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:22 WIB
X