Terungkap! Perusahaan Raffi Ahmad yang Bikin Nusantara Bersatu Relawan Jokowi di GBK, Kalahkan Piala Dunia

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:11 WIB
Terungkap! Rans Entertainment yang Bikin Acara Nusantara Bersatu Jokowi di GBK, Raffi: Lebihi Piala Dunia (Instagram @raffinagita1717)
Terungkap! Rans Entertainment yang Bikin Acara Nusantara Bersatu Jokowi di GBK, Raffi: Lebihi Piala Dunia (Instagram @raffinagita1717)
 
HARIANHALUAN.COM - Acara relawan Jokowi, Nusantara Bersatu itu memenuhi Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 26 November 2022. Acara Nusantara Bersatu ini dihadiri oleh Presiden Jokowi yang menyampaikan pidatonya. 
 
Nah acara Nusantara Bersatu itu pun terlihat dihadiri juga oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu mengunggah video di akun Instagramnya, turut hadir di tengah lautan massa di Stadion GBK
 
Raffi mengatakan Rans yang membuat acara itu semua. Tahu kan Rans Entertainment adalah perusahaan hiburan milik Raffi Ahmad
 
"Alhamdulilah 150 ribu orang datang. Rans yang bikin, keren!" kata Raffi Ahmad dikutip Harianhaluan.com dari akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu 26 November 2022.
 
 
Raffi Ahmad memuji Presiden Jokowi yang bisa membuat ratusan ribu orang menghadiri acara di Stadion GBK
 
"Nusantara bersatu mantap, Pak Presiden," kata Raffi Ahmad dalam videonya yang berdiri di salah satu tribun penonton Stadion GBK.
 
Pria yang sering disapa Aa Raffi itu pun mengatakan acara ini melebihi Piala Dunia. "Ini, lebih dari Piala Dunia guys, Pak Jokowi," katanya lagi. 
 
 
Tak hanya itu saja lho, Raffi menuliskan di captions unggahannya, ia sangat bangga karena sudah menjadi bagian dari acara yang besar ini. 
 
Unggahan video Raffi Ahmad itu sudah disukai 276 ribu dan dikomentari 2.671. Banyak yang komen atas video unggahan Raffi itu. 
 
Bahkan, salah satu komika, yaitu Kiky Saputri mengomentarinya dengan pandangan yang berbeda. 
 
 
"Jadi maceeeeeeet wkwkwk," tulis komentar Kiky Saputri di kolom komentar Instagram Raffi Ahmad
 
Namun, ada juga warganet yang sangat kecewa karena sewaktu untuk izin sepak bola, malah sulit. Akan tetapi, izin acara relawan politik, malah lancar. 
 
"Izin beginian elite. Izin Liga 1 sulit. Stadion harus sterile, tapi nyatanya apa? Piala AFF dengan tegas tak diperbolehkan. Ini acara kok, adem ayem. Hai Menpora di mana Anda sekarang. Kami pencinta olahraga khususnya sepak bola. KECEWA!" tulis komentar akun Instagram @naufal*****.
 
 
Ada juga warganet yang berpandangan, acara ini tak tepat karena masih saja berduka atas terjadinya Gempa Cianjur.
 
"Waktunya gak tepat ... kita aja masih berduka atas terjadinya gempa Cianjur, punya hati nurani tak sih. Kali ini saya kurang respect," tulis komentar akun Instagram @oktafia********.
 
Kemudian, netizen pun menilai bahwa momen seperti ini pun tak tepat dilakukan sekarang-sekarang ini.
 
 
"Ekonomi rakyat sedang terpuruk. PHK. Ancaman resesi, dan air mata korban gempa Cianjur belum kering, ribuan orang masih mengungsi dan pencarian korban masih berlangsung .... Apa urgensinya acara ini? Apa maksud dari Jokowi 2024 komando?" tulis salah satu netizen lagi dengan akun Instagram @gita_**. 
 
Sekilas informasi bahwa banyak juga relawan yang memadati acara ini dan mereka memakai pakaian atasan putih dan membawa berbagai atribut.(*)

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram @raffinagita1717

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Cawapres 2024, AHY Pasrah: Itu Haknya Mas Anies

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:17 WIB

Hasto Bongkar Deal-dealan PBB Merapat ke PDIP

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:00 WIB
X