Brian Putra Bastara Ajak Warga Sumbar Sambut Kedatangan Anies Baswedan

- Minggu, 27 November 2022 | 11:35 WIB
Bendahara Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Anies Baswedan (IST)
Bendahara Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara bersama Anies Baswedan (IST)

 

HARIANHALUAN.COM - Anies Baswedan dijadwalkan akan hadir di Sumatera Barat pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022. Hal itu disampaikan oleh Bendahara Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara. Kedatangan Anies ini dalam rangka silaturahmi kebangsaan.

Menurut Brian kedatangan Anies sudah lama dinantikan masyarakat Sumbar, lebih lanjut pengusaha muda itu mengatakan sosok Anies sangat dicintai oleh masyarakat Sumbar dan ia yakin lautan manusia siap menyambut kandidat Calon Presiden yang diusung oleh Nasdem tersebut.

"Alhamdulillah tanggal 3 dan 4 Desember Bapak Anies Baswedan akan hadir di Ranah Minang, tentu ini menjadi jawaban atas harapan masyarakat kita, mengingat sosok beliau sangat dicintai dan saya yakin insyaallah lautan manusia siap menyambut beliau," ujar Brian dalam keterangannya kepada Harianhaluan.com, Minggu (27/11).

Kemudian Brian juga mengajak untuk menyampaikan informasi kedatangan Anies tersebut kepada masyarakat yang belum tau, karena Anies siap menyapa dan bertemu dengan masyarakat Sumbar.

Baca Juga: NasDem Usung Capres 2024, Brian Putra Bastara: Kalau Sumbar Mau Maju, Pilih Anies Baswedan

"Mari kita sampaikan informasi ini kepada keluarga, sanak saudara kita dan kepada seluruh masyarakat. Kehadiran Pak Anies ingin berjumpa dan berdialog dengan kita semua," ujarnya.

Lebih lanjut Brian turut mengajak seluruh masyarakat Sumbar untuk menyambut kedatangan Anies dan diminta untuk menyampaikan harapan.

"Tentu ini menjadi kesempatan yang luarbiasa untuk kita semua, oleh karenanya mari kita hadir dan berjumpa dengan beliau, sampaikan harapan-harapan kita kepada beliau, insyaallah beliau adalah pemimpin yang amanah," ujar Brian.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iklim Investasi di Padang Pariaman Mulai Membaik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:03 WIB
X