Heboh Rambut Putih Jokowi, Begini Reaksi Ganjar dan Ridwan Kamil

- Minggu, 27 November 2022 | 22:00 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Instagram @ridwankamil
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Instagram @ridwankamil

HARIANHALUAN.COM- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memposting foto dirinya dengan kondisi rambut putih. Sedangkan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo justru sebaliknya, ia mengunggah foto dengan gaya rambut hitam.

Lantas apakah tingkah Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo ada kaitannya dengan pernyataan Presiden Jokowi soal rambut putih? Simak ulasan berikut ini.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi sempat menyebut, bahwa ciri pemimpin yang memikirkan rakyat adalah berambut putih dan wajahnya penuh kerutan.

Baca Juga: Asik Nyabu, Pelaku Pencurian Kabel di PT Semen Padang Dibekuk Tim Polsek Lubuk Kilangan

Sontak, hal itu menuai sorotan publik. Nah baru-baru ini, dua kepala daerah, yakni Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo seolah turut bereaksi dengan pernyataan sang presiden.

Tingkah kocak keduanya terlihat dalam postingan akun Instagram mereka masing-masing.

Ridwan Kamil memposting video ketika dirinya sedang menaiki motor putih, sambil mengenakan jaket dan memakai kaca mata hitam.

“Disuruh istri, Ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa. Saya tanya kenapa? Jawabnya: udah nurut ajah *percakapan imajiner,” tulis keterangan dalam video Instagram @ridwankamil pada Minggu, 27 November 2022.

Sontak unggahan itu ramai dikomentari oleh para akun Instagram bercentang biru.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Khofifah Klop Cawapres Anies, Ini Alasannya No Debat

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:22 WIB
X