Nyelekit! Perkembangan Kasus Ferdy Sambo Diiringi Nyanyian 2 Bocah SD

- Senin, 28 November 2022 | 07:45 WIB
Perkembangan Kasus Ferdy Sambo Dikritik Anak SD Melalui Lagu (Yapim YST Channel Youtube)
Perkembangan Kasus Ferdy Sambo Dikritik Anak SD Melalui Lagu (Yapim YST Channel Youtube)

HARIANHALUAN.COM - Tidak kunjung usai, perkembangan kasus Ferdy Sambo menjadi inspirasi di balik lirik lagu dua siswi Sekolah Dasar (SD) ini 

Videonya yang viral di berbagai sosial media membuat masyarakat acung jempol sekaligus terhibur saat menunggu perkembangan kasus Ferdy Sambo.

Meski perkembangan kasus Ferdy Sambo sempat terhenti karena penyelenggaraan KTT G20 di Bali, dua adik ini tetap menyanyikan lagunya untuk warga sekitar.

Baca Juga: Rekomendasi HP 5G Ramah di Kantong Enggak Bikin Tekor

Belum jelas siapa yang menulis lirik lagu untuk kedua anak SD ini, tapi keberanian mereka untuk mengunggah beberapa video dengan lagu yang sama tentu wajib dipuji.

Tidak hanya menyanyi, dua anak SD ini pun sangat pandai memainkan gitar mereka. Stiker merah bertuliskan "Yapim YST Channel", kanal resmi mereka berpadu rapi dengan cat putih dan coklatnya.

Kritik yang mereka tulis bukan hanya soal perkembangan kasus Ferdy Sambo. Salah satu unggahan terbaru menampilkan kondisi jalan dan jembatan yang rusak parah.

Baca Juga: Heboh Rambut Putih Jokowi, Begini Reaksi Ganjar dan Ridwan Kamil

Adik-adik ini dengan berhati-hati melangkah dalam rok merah panjangnya. Lubang besar pada satu sisi jembatan, ditambah dengan alas lempeng besi atau kayu yang sudah aus bergelombang membuat strukturnya terlihat lebih ringkih.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Khofifah Klop Cawapres Anies, Ini Alasannya No Debat

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:22 WIB
X