Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Cianjur Sekitarnya Hari Ini, Senin 28 November 2022

- Senin, 28 November 2022 | 06:24 WIB
Prakiraan cuaca di wilayah Sumbar, Jakarta dan Jabar (Istimewa )
Prakiraan cuaca di wilayah Sumbar, Jakarta dan Jabar (Istimewa )

HARIANHALUAN.COM - BMKG kembali mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di sebagian wilayah Sumatera Barat (Sumbar), DKI Jakarta, dan Jawa Barat pada hari ini, Senin 28 November 2022.

Adapun prakiraan cuaca untuk wilayah Sumbar, BMKG mengingatkan masyarakat agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai peti atau kilat pada siang hingga sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, Solok Selatan, dan sekitarnya.

Kemudian, untuk prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta, BMKG juga mengimbau agar masyarakat waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari.

Baca Juga: Komunikasi Terakhir Helikopter Milik Polri Sebelum Hilang Kontak

Selanjutnya, untuk prakiraan cuaca di wilayah Jabar, BMKG pun mengingatkan masyarakat agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga malam hari.

Kondisi tersebut diprediksi bakal melanda di sebagian wilayah Bogor, Kota Depok, Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka.

Kemudian, Kabupaten Sumedang, Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, dan Tasikmalaya. (*)

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Khofifah Klop Cawapres Anies, Ini Alasannya No Debat

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:22 WIB
X