Ayo Ikut PLN Journalist Award 2022, Hadiah Ratusan Juta

- Senin, 28 November 2022 | 08:54 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - PT PLN (Persero) kembali menggelar Ajang bergengsi PLN Journalist Award 2022 untuk para jurnalis di seluruh tanah air.

Tema kali ini bertajuk Transisi Energi Dorong Pemanfaatan Energi Ramah Lingkungan. Maka dari itu, perusahaan tersebut mengajak para jurnalis untuk menggelorakan pentingnya energi bersih.

Baca Juga: PLN UID Sumbar Serahkan Ambulans untuk Yayasan Bakti Anugrah Nusantara

PLN Journalist Award 2022 mengundang dan memanggil seluruh jurnalis di tanah air untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Adapun sub tema dalam lomba ini antara lain transisi energi sebagai momentum kebangkitan ekonomi negeri; transisi energi demi kehidupan yang lebih baik; transisi energi mendorong pemanfaatan energi kerakyatan; masyarakat tumbuh dan tangguh bersama listrik; energi bersih untuk bumi Indonesia; PLN Peduli, memberdayakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: 1.844 Gardu Listrik Dibenahi PLN Akibat Gempa Cianjur, Lokasi Terpencil jadi Kendala Utama

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto mengatakan momen penghargaan para jurnalis kali ini senada dengan salah satu agenda besar G20 untuk transisi energi yang sebelumnya berlangsung di Bali.

“PLN Journalist Award 2022 istimewa karena mendorong rekan-rekan jurnalis untuk turut mencerahkan masyarakat tentang energi bersih lewat karya mereka. Diharapkan lewat pewartaan teman-teman, masyarakat akan memahami upaya yang dilakukan PLN bagi generasi kita mendatang,” ujar Gregorius.

Gregorius menjelaskan lewat agenda ini juga diharapkan masyarakat memahami peran PLN yang tak hanya sekadar menghadirkan listrik tapi menghadirkan pembangunan. Beberapa program misalnya yang dimiliki PLN dikhususkan untuk agrikultur lewat Electrifying Agriculture, Electrfying Lifestyle, hingga beragam program tanggung jawab sosial lingkungan yang banyak berdampak bagi kesejahteran masyarakat.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X