Profil Aminuddin Maruf Ketua Pelaksana Nusantara Bersatu, Prank Ibu-ibu di GBK?

- Senin, 28 November 2022 | 09:57 WIB
Ketua Pelaksana Nusantara Bersatu Aminuddin Maruf bersama Presiden Indonesia Joko Widodo pada acara Nusantara Bersatu di GBK   (Instagram @sabolah_alkalamby)
Ketua Pelaksana Nusantara Bersatu Aminuddin Maruf bersama Presiden Indonesia Joko Widodo pada acara Nusantara Bersatu di GBK  (Instagram @sabolah_alkalamby)

 

HARIANHALUAN.COM - Pelaksanaan Nusantara Bersatu yang diadakan oleh Relawan Jokowi yang diselenggarakan di GBK pada Sabtu, 26 November 2022 ini ramai dibicarakan publik.

Pasalnya ada beberapa warganet yang komplain bahwa warga di lingkungan mereka dikabarkan akan diadakannya tabligh akbar dan istigosah bahkan ‘halaqah’ Nusantara Bersatu bersama para ulama yang diadakan di stadion GBK.

Di Twitter beredar Screenshot Whatsapp yang berisi surat edaran kegiatan Nusantara Bersatu.

Pengumuman dan surat edaran tersebut ditujukan untuk Guru TPQ/ Madin di Kecamatan Kandangserang. Pada surat edaran tersebut berisikan fasilitas yang akan didapat untuk pergi ke Halaqah Nusantara Bersatu bersama para ulama. Fasilitas tersebut diantaranya adalah bus gratis, uang saku, makan tiga kali dan satu kali snack, hingga berziarah ke Makam Gunung Jati Cirebon.

Namun nyatanya, kegiatan ‘tabligh akbar’ yang diadakan di GBK disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, bukan oleh para ulama seperti yang dijanjikan.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketipu! Berikut 6 Tips Membeli Laptop Secara Online dan Aman

Selain itu, acara Nusantara Bersatu juga mengundang Inul Daratista, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu sebagai bintang tamu.

Acara Nusantara Bersatu diadakan oleh Aminuddin Ma’ruf selaku ketua Pelaksana Nusantara Bersatu yang juga merangkap sebagai salah satu staf khusus Presiden Republik Indonesia.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X