Rizal Ramli Singgung Capres Rambut Putih: Yang Ada Pangeran Tik-Tok Boro-Boro Mikirin Rakyat

- Senin, 28 November 2022 | 15:40 WIB
Rizal Ramli Singgung Capres Rambut Putih: Yang Ada Pangeran Tik-Tok (Instagram Rizal Ramli )
Rizal Ramli Singgung Capres Rambut Putih: Yang Ada Pangeran Tik-Tok (Instagram Rizal Ramli )

HARIANHALUAN.COM – Rizal Ramli ikut menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait pemimpin rambut putih yang disebut-sebut sebagai sosok yang memikirkan rakyat.

Rizal Ramli mempertanyakan sosok capres berambut putih yang disebut oleh Joko Widodo sebagai sosok yang memikirkan rakyat.

“Sopo ya, Capres ‘Rambut Putih’ mikirin rakyat?” ujar Rizal Ramli sebagaimana dilansir harianhaluan.com dari twitter @RamliRizal.

Baca Juga: Terungkap Drama Detik detik Pemecatan Rizal Ramli dari Menteri, JK Meledak Emosi Keluar Kata kata Keras Begini

Pernyataan capres berambut putih tersebut dilontarkan oleh Presiden RI ke-7 tersebut pada Sabtu, 26 November 2022.

Dia datang menghadiri acara Nusantara Bersatu yang diikuti oleh relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Presiden RI ke-7 itu dalam acara Nusantara Bersatu membeberkan ciri-ciri sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyat.

Menurutnya pemimpin yang  banyak kerutan di wajah dan rambutnya sampai menjadi putih semua adalah sosok yang mikirin rakyat.

Selain itu dia juga meminta para relawan yang hadir tersebut untuk berhati-hati dengan sosok pemimpin lain yang wajahnya cling bersih dan tidak ada kerutan di wajahnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY Mulai Sindir PKS dan Nasdem: Bukan Kawin Paksa!

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:44 WIB
X