Peringati HUT Kopri ke-51, Pemko Bukittinggi Gelar Beragam Kegiatan Menarik

- Senin, 28 November 2022 | 17:16 WIB
Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto saat membuka rangkaian kegiatan peringatan HUT Kopri ke-51 yang dimulai dengan jalan sehat (dok. Pemko Bukittinggi)
Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto saat membuka rangkaian kegiatan peringatan HUT Kopri ke-51 yang dimulai dengan jalan sehat (dok. Pemko Bukittinggi)

HARIANHALUAN.COM - Sehari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri (Kopri) ke-51 yang jatuh pada 29 November 2022 mendatang, Pemerintah Kota Bukittinggi telah mulai menggelar beragam acara.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar melalui Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Hendry mengatakan, sangkaian kegiatan peringatan acara itu dimulai dari jala  sehat yang dilakukan pada Senin 28 November 2022.

"Untuk perayaan HUT Kopri di Bukittinggi, hari ini kita melangsungkan jalan santai, lalu besok kita akan melakukan upacara," ujarnya.

Baca Juga: 6 Fakta Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi, Nomor 4 Nggak Disangka

Selain jalan sehat, pantauan Harianhaluan.com di lapangan, kegiatan hiburan juga digelar di lapangan Balai Kota Bukittinggi.

Kadisparpora mengatakan, detik-detik peringatan Kopri juga akan diperingati dengan upacara yang dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kota Bukittinggi.

"Upacara peringatan HUT Kopri akan digelar di lapangan Balai Kota Bukittinggi yang akan diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di wilayah kerja Bukittinggi," ucapnya.

Dalam momen peringatan HUT Kopri ke-51 ini, Hendry berpesan agar semua ASN yang bertugas di Kota Bukittinggi dapat meningkatkan profesionalitasnya dakam melayani masyarakat.

Selain itu, ia mengingatkan bahwa peringatan HUT Kopri ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Pengurus IDI Sumbar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:02 WIB

Sumbar Masih Kekurangan Dokter, Ternyata Karena Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:37 WIB
X