Tiba-tiba Lemas Saat Berkendara, Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di Trotoar Pasar Raya Padang

- Selasa, 29 November 2022 | 13:28 WIB
Tiba-tiba Lemas Saat Berkendara, Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di Trotoar Pasar Raya Padang (Jefrimon - Harianhaluan.com)
Tiba-tiba Lemas Saat Berkendara, Seorang Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di Trotoar Pasar Raya Padang (Jefrimon - Harianhaluan.com)


HARIANHALUAN.COM – Meski sempat mendapatkan pertolongan dari salah seorang warga, seorang pria paruh baya di Kota Padang akhirnya menghembuskan nafas terakhir di bangku trotoar simpang Pasir Kandang, Kawasan pasar Raya Padang, Selasa, 29 November 2022.

Saksi yang bernama Sauqi saat ditemui wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, dirinya pertama kali melihat pria paruh baya tersebut berhenti saat mengendarai sepedah motor miliknya dalam kondisi lemas.

“Saya langsung menolongnya, dan pada saat itu korban masih merespon dengan kondisi lidah sudah terjulur,” ujar Sauqi kepada awak media di lokasi penemuan korban.

Baca Juga: Pasar Raya Padang Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Lantai Meja Salah Satu Kios

Mendapati korban dalam keadaan seperti itu, lanjut Sauqi, dirinya langsung berinisiatif mengangkat korban ke kursi trotoar.

“Setelah saya pindahlan ke kursi trotoar, bapak itu lalu kondisinya tegang-tegang, sehingga saya memanggil warga dan kebetulan ada personel Satlantas lalu dilaporkan ke Polresta Padang,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penyebab dan indentitas korban.

Untuk jasad pria lansia tersebut tampak sudah dibawa pihak Kepolisian Polresta Padang ke Rs Bhayangkara Padang.(*)

Editor: Heldi Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X