Eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto Keliling Indonesia: Pas Senayan Sibuk Urus Yudo Margono

- Selasa, 29 November 2022 | 18:30 WIB
Mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto sibuk keliling Indonesia sebagai Menteri ATR BPN  (Twitter Kementerian @atr_bpn)
Mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto sibuk keliling Indonesia sebagai Menteri ATR BPN (Twitter Kementerian @atr_bpn)

HARIANHALUAN.COM - Sehabis purnabakti, mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto saat ini tengah sibuk menjalani jabatan terbarunya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Tidak sering terlihat di kompleks Senayan, mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto diketahui sibuk melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Indonesia.

Pelantikan mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto menjadi Menteri ATR/Kepala BPN resmi dilakukan pada 15 Juni 2022 yang merupakan bagian dari reshuffle kabinet Indonesia maju.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/SMK Halaman 199: Kegiatan 1 Informasi Berdasarkan Isi Karya Ilmiah

Dipantau harianhaluan.com dari akun Instagram resmi mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto, ia terlihat banyak bertemu masyarakat pada beberapa kesempatan.

Salah satu yang paling sering adalah saat pembagian sertifikat tanah yang dilakukan mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto secara langsung kepada warga, dari rumah ke rumah.

Dalam video yang diunggah tiga hari yang lalu, Hadi melakukan kunjungan ke Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Menteri ATR/Kepala BPN ini sempat berbincang dengan salah satu warga.

Baca Juga: Tim SAR Temukan Kopilot Korban Helikopter Jatuh di Bangka Belitung

Setelah mengkonfirmasi berkas dengan menyebut total luas lahan, memperlihatkan denah, dan menanyakan tanah sekeliling rumah, Hadi menyerahkan sertifikat itu kepada warga.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X