Pilu, Seorang Pelajar SMP Tewas Tertabrak Kereta Api Diduga Melamun Menyeberang Rel

- Selasa, 29 November 2022 | 22:09 WIB
ilustrasi tewas
ilustrasi tewas

HARIANHALUAN.COM- Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas tertabrak kereta api di Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Selasa 29 November 2022.

Siswa ini diduga melamun ketika mau menyebrangi rel kereta api dan tidak melihat kiri kanan terlebih dahulu hingga berujung tertabrak kereta Api yang langsung merenggut nyawa bocah ini.

Berdasarkan pengakuan dari warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, awalnya pelajar itu sudah diperingatkan namun karena melamun pelajar itu tidak mendengarkan.

Baca Juga: Nekat Curi Besi Pagar Rel Kereta Api, Akhirnya Komplotan Diamankan Polisi di Pariaman

“Memang rumahnya di dekat sini, setiap pulang sekolah sering lewat sini,” ujar salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya itu

Sebelum menaiki anak tangga korban pun sempat menoleh ke kiri. Namun beberapa langkah melewati rel korban tak ada melihat ke arah kanan atau arah kereta api melintas.

Sesampainya di tengah rel korban pun sempat berjalan kaki hingga beberapa meter sebelum ditabrak kereta api dari belakang.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Arawinda Akhirnya Blak-blakan Ngomong Begini

“Saya harapkan agar kedepannya dibuatkan alarm ketika ada kereta api lewat, karena hampir setiap tahun disini terjadi kecelakaan serupa yang menimpa pelajar,” ujar lelaki yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Soal Cawapres 2024, AHY Pasrah: Itu Haknya Mas Anies

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:17 WIB
X