Berkoar-koar di Depan Presiden Jokowi, Ini Ucapan Benny Ramdhani Saat Ajak Tempur

- Rabu, 30 November 2022 | 10:37 WIB
Benny Ramdhani usulkan 'tempur'. (Tangkapan layar Youtube)
Benny Ramdhani usulkan 'tempur'. (Tangkapan layar Youtube)

HARIANHALUAN.COM – Baru-baru ini beredar video bocoran tim internal Presiden  Jokowi usai pelaksanaan acara pertemuan akbar relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 26 November 2022 lalu.

Dalam video tersebut, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Ramdhani menyampaikan izin untuk bertempur melawan sejumlah orang yang dianggap bertentangan dengan Presiden Jokowi.

Baca juga: Catat! Ini Tanggal Merah di Desember 2022 Lengkap dengan Hari Penting

Benny Ramdhani menyatakan itu sebagai respon terhadap serangan lawan kepada  kepada pemerintah, dalam hal ini Presiden Jokowi.

"Kita ini gemes Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan kita lebih banyak," ujar Benny dengan nada membara sebagaimana dikutip HarianHaluan.com dari kanal Youtube Viva.co.id pada Rabu, 30 November 2022.

Lebih lanjut, Benny Ramdhani mewanti-wanti apabila Presiden Jokowi tidak mengizinkan, maka pihaknya akan melawan secara hukum.

"Nah, kalau Bapak nggak mengijinkan kita tempur di lapangan melawan mereka, maka penegakan hukum yang harus (dijalankan) untuk mereka yang selama ini mencemarkan nama baik, menyerang pemerintah, adu domba, penyebaran kebencian. Semua bisa dilihat dengan hukum," sambungnya.

Baca juga: Setali Tiga Uang! Kakak Eddy Tansil juga Pernah Buron, Rugikan Indonesia Rp2,65 Triliun

Tak langsung menanggapi, Presiden Jokowi hanya terdiam seakan mengamati apa yang disampaikan Kepala BP2MI itu.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: youtube VIVA.CO.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X