Satu-satunya di Sumbar, Wako Hendri Septa Kepala Daerah yang Terima Penghargaan AKMY Award 2022

- Rabu, 30 November 2022 | 23:53 WIB
Wako Hendri Septa jelang Malam Penghargaan AKMY Award 2022, di Balai Kota Surakarta.  (Prokopim Pdg)
Wako Hendri Septa jelang Malam Penghargaan AKMY Award 2022, di Balai Kota Surakarta. (Prokopim Pdg)

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa Hendri Septa, menerima penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha (AKMY) dari Pengurus Nasional Karang Taruna.

Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Didik Mukrianto dalam Malam Penghargaan AKMY Award 2022, di Balai Kota Surakarta, Rabu malam (30/11/2022).

Baca Juga: Hadiri Reuni IKA SMANLI Padang, Wako Hendri Septa: Jadikan Sebagai Ajang Membangun Networking

"Ya benar, Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa bakal dianugerahi penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha ini. Penghargaan ini hanya diterima oleh lima kota se-Indonesia, dan beliau satu-satunnya wali kota di Sumatera Barat yang menerima penghargaan. Insha Allah beliau akan hadir langsung menerima penghargaan tersebut," ucap Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Amrizal menambahkan, Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat kepada kepala daerah yang dianggap telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerahnya masing-masing.

Baca Juga: Ciptakan Sport and Tourism, Wako Hendri Septa Apresiasi Green Mato Aia Jungle Run 2022

"Kita berharap penghargaan yang bakal diterima bapak Wali Kota Padang dapat menjadi suatu kebanggaan bagi pemuda Kota Padang, dan dapat mengangkat nama Kota Padang di tingkat Nasional," pungkas Rengga sapaan akrab Kabag Prokopim Pemko Padang itu.(*)

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Prokopim Pdg

Tags

Terkini

Andre Rosiade Bantu Perguruan Pencak Silat di Bungus

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:27 WIB
X