Mulai Berani Blak-blakan, Richard Eliezer Buka 'Rahasia' Putri Candrawathi di Persidangan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:25 WIB
Bharada E Ungkap peran Putri Chandrawathi  dalam skenario pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo. /Tangkapan Layar Foto PMJ News/
Bharada E Ungkap peran Putri Chandrawathi dalam skenario pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo. /Tangkapan Layar Foto PMJ News/

HARIANHALUAN.COM - Peran Putri Candrawathi dalam skenario pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akhirnya mulai terungkap.

Hal ini diketahui setelah Bharada E alias Richard Eliezer mulai berani blak-blakan di persidangan lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Eliezer bersaksi bahwa pada 8 Juli 2022 dirinya diminta Ricky Rizal untuk menemui Ferdy Sambo di Lantai 3 rumah pribadi yang berada di Saguling.

Baca Juga: Ngeri! Korban Hilang di Sungai Mandiangin Pasbar Ditemukan Dalam Kondisi Tak Utuh Akibat Dimakan Buaya

Disana ia ditanya Ferdy Sambo perihal pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi di Magelang yang diduga dilakukan Brigadir J.

Eliezer juga mengaku kaget ketika disuruh mengeksekusi Yosua dengan skenario tembak menembak yang telah disiapkan Ferdy Sambo.

Dimana nanti dirinya dibuat seolah-olah akan melindungi Putri Candrawathi dari tindak pelecehan dan juga upaya melindungi diri dari Brigadir J.

"Saya kaget, saya disuruh bunuh orang ini, saya kaget saya takut, sudah kacau pikiran saya," ucapnya dalam persidangan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Naik Lagi per 1 Desember 2022, Nyaris Tembus Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X