Jleb! Rocky Gerung Sebut Jokowi Salah Asuhan: Bukan Kader PDIP

- Jumat, 2 Desember 2022 | 13:45 WIB
Rocky Gerung Sebut Presidential Threshold Nol Persen ideal (Instagram @rockygerung.ofc)
Rocky Gerung Sebut Presidential Threshold Nol Persen ideal (Instagram @rockygerung.ofc)

HARIANHALUAN.COMRocky Gerung dalam kanal YouTubenya menyebut bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi salah asuhan dan itu bukan gaya PDIP.   

Menurut Rocky Gerung, jika melihat dari jejak politiknya, Presiden RI ke-7 itu sejak awal diasuh oleh satu kelompok yang punya modal, bukan PDIP.

Hal tersebut terlontar dari Rocky Gerung pasca kabar hubungan antara Joko Widodo dan Megawati Soekarno Putri panas dingin.

Rocky Gerung lantas menilai, bahwa mustahil jika hubungan panas dingin Joko Widodo dan Megawati disebabkan karena ada kepentingan politik yang berbeda.

“Itu agak ajaib, kalau ada kepentingan politik yang berbeda . Kan Jokowi merasa dia Soekarno dan Ibu Mega merasa, ya, Jokowi memang diSoekarno-kan oleh PDIP,” kata Rocky.

Baca Juga: Fit and Proper Test Siang Ini, Laksamana Yudo Margono Didampingi Tiga Panglima Bintang Tiga Lho

Baca Juga: Masjid At Tin, Bukti Romantisme Soeharto untuk Sang Istri, Ini Makna di Baliknya

Menurutnya jika memang ada ketegangan antara Presiden Joko Widodo dengan Megawati, maka itu merupakan sebuah personal vendetta (dendam pribadi). Yang mana menurutnya tidak baik jika dalam politik ada persona vendetta.

Dia juga memparkan bahwa konflik pribadi antara Joko Widodo dan Megawati tersebut memperlihatkan bahwa memang tidak ada semacam kesamaan bahasa ideology.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AHY Mulai Sindir PKS dan Nasdem: Bukan Kawin Paksa!

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:44 WIB
X