Detik-detik Perwira Paspampres Perkosa Prajurit Wanita Kostrad

- Jumat, 2 Desember 2022 | 15:57 WIB
Catatan merah Panglima TNI Andika Perkasa dari Aktivis HAM (KontraS)
Catatan merah Panglima TNI Andika Perkasa dari Aktivis HAM (KontraS)

HARIANHALUAN.COM - Berbagai peristiwa pemerkosaan yang berkaitan dengan wanita terus terungkap, paling baru yakni adanya pemerkosaan prajurit wanita Kostrad yang dilakukan oleh perwira pasukan pengaman presiden (Paspampres).

Kabar munculnya pemerkosaan tersebut terkuak, setelah kasus tersebut sampai ke Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Tegas Andika Perkasa langsung menjatuhkan sanksi kepada pelaku.

Perwira Paspampres yang melakukan perkosaan terhadap prajurit wanita Kostrad tersebut merupakan Mayor Inf BF, yang diketahui sebagai anggota dari kesatuan merah yang sangat dikenal sebagai elite di jajaran matra TNI AD.

Baca Juga: Curhat Pilu Aming, Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Hingga Trauma Psikis

Baca Juga: Detik-detik Cewek Kebaya Putih Nyosor Jokowi di Mobil, Paspampres Kecolongan

Baca Juga: Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Coba Terobos Istana dan Todongkan Pistol ke Arah Paspampres

Saat ini Mayor Inf BF telah dijatuhi dua hukuman, yakni secara profesi dan proses hukum atas kasus pemerkosaan yang telah dilakukannya.

Deti-detik Perwira Paspampres Perkosa prajurit wanita Kostrad

Dalam keterangan yang dihimpun Harian Haluan, pelaku Mayor Inf BF ternyata melakukan aksi bejatnya memperkosa prajurit wanita kostrad saat dirinya tengah bertugas melakukan pengamanan di KTT G20 yang berlangsung beberapa hari lalu.

Kabar yang beredar, Mayor Inf BF ini perkosa prajurit wanita Kostrad saat keduanya bertugas mengamankan KTT G20 di Bali beberapa pekan lalu.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X